|• BEBERAPA MINGGU KEMUDIAN •|
" kak, sebelum berangkat sekolah, aku mau beli roti dulu ya, di tempat biasa " ujar Nara.
" yauda ayo, nanti telat " sambung Yara.
" pak, tolong anterin kita ke sekolah ya, tapi bisa ga? nanti mampir dulu ke toko roti yang di depan komplek? " ucap Nara.
" bisa non, yang nyebrang itu ya? " tanya pak Rudi.
" iya pak " jawab Nara.
* mereka pun pergi menggunakan mobil pribadi Dewantara.
|• pak Rudi sedikit mengantuk di jalan, pada saat ia ingin menyebrang jalan, ada mobil besar yang mena*rak mobil Dewantara tersebut, dan akhirnya >> •|
" PAK RUDI AWAAAASS " seru Yara.
"• DUAAARR •" mobil mereka pun terpen*al cukup jauh.
" ada kecelakaan pak, ada kecelakaan " ujar warga.
* warga pun menolong keluarga Dewantara tersebut.
|• pada saat warga menolong, yang terlihat di dalam mobil hanya lah Nara dan pak Rudi, di duga Yara terlempar keluar mobil •|
" ini mah saya kenal, anak nya pak Dewantara, tapi kok cuma satu ya? biasa nya ada 2 " ujar warga.
" apa jangan-jangan terpen*al ya pak? " tanya warga lain nya.
* warga pun mencari keberadaan Yara, sedangkan Nara dan pak Rudi sudah di bawa ke rumah sakit menggunakan mobil ambulance untuk di tinjau lebih lanjut.
" PAK PAK, ITU YARA " ujar warga.
" owh iya, ayo kita angkat pak " ujar warga lain nya.
* Yara pun di angkat dan di masukan kedalam mobil ambulance yang ke 3.
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•
|• di rumah sakit •|
" apa di sini ada korban kecelakaan atas bernama Yara dan Nara sust? " tanya panik pak dewa.
" sebentar ya pak, saya cek dulu " ujar suster.
" owh, ada pak, tapi mereka sedang di tangani oleh dokter " jawab suster.
" terimakasih sust " ucap pak dewa.
* pak dewa pun menunggu dokter keluar dari ruangan., ia duduk di bangku yang tersedia di dekat ruang IGD.
|• dokter pun keluar •|
" apa ini keluarga pasien kecelak*an? " ucap dokter.
" iya dok, saya orang tua dari Yara dan Nara " jawab pak dewa.
" bagaimana kondisi kedua anak saya dok? " tanya pak dewa.
" korban kecelak*an yang berada di dalam mobil selamat, namun .. " ujar dokter.
" namun? maksudnya dok? " tanya pak dewa.
" ada salah satu anak bapak yang terpen*al ke luar mobil, dan ia tidak selamat pak, kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan anak bapak yang satu lagi, namun.. beliau lebih di sayang oleh yang di atas " jawab dokter.
" GA NGGA, ANAK SAYA GA MENINGGAL KAN DOK? DOKTER BERCANDA KAN SAMA SAYA " ucap pak dewa.
* pak dewa pun masuk ke dalam ruangan IGD, dengan berlari sekencang mungkin, pada saat ia sampai di sana, ada Nara yang sedang terbaring lemah, dan ada salah satu pasien yang tertutupi oleh selimut rumah sakit.
" n-nara " ucap pak dewa.
* ia menoleh ke arah sebelah nya Nara.
" YA-YARAA, itu bukan Yara kan " ujar pak dewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
yara & nara (END).
Teen FictionYara & Nara adalah dua anak kembar yang sangat berbeda sikap perilaku nya. Yara adalah anak yang sedikit tomboy, jutek, mudah marah dan sulit di atur. sedangkan Nara adalah anak yang baik,feminim, ramah dan mudah di atur. perbedaan ini sangat di lih...