3. Anindia menyimpan perasaan

84 61 4
                                    

setelah perlakuan baik Marvel kepada Anin, Anin sepertinya mencari tahu nama pria itu siapa?..
'apakah Anin menyukai pria itu?karena telah baik kepada dia? Atau bahkan Anin berpikir bahwa pria itu menyukai dia?

*Jam istirahat tiba

saat jam istirahat anin terus mengikuti geng geng nya Marvel dari belakang, sampai Marvel menyadari bahwa dari tadi ia dan teman-temannya, diikuti sama Anin dari belakang.

'Marvel pun kesal dan berbalik badan dan membentak Anin dengan nada tinggi sampai membuat Anin menjadi takut.
Marvel berkata : LO TU NGAPAIN SI???? MAU LO APA?MAKSUD LO APA NGIKUTIN GUA DARI BELAKANG!!!? CAPER BANGET ANJ, GUA MUAK LIAT CEWE KAYA LO PERGI SANA!, INGET YA LO TUH SAMA GUA BARU KENAL?GAUSAH CARI PERHATIAN GINI!!, GATEL BANGET LO JADI CEWE!!

*Anindia kaget saat mendengar bentakan dari Marvel, Anindia terlihat sangat takut sampai tangannya terus bergemetar ketakutan mendengar bentakan marvel

*Teman teman Marvel mencoba menenangkan Marvel agar dia tidak membetak perempuan itu dengan nada tinggi

Mario teman Marvel mencoba menenangkan Marvel " udah vel dia cewe, Lo liat kan tangan dia gemeter ketakutan karena Lo vel, udah Lo tenang vel, lo ngomong jangan terlalu keras gitu vel, lo juga jaga bicara lo vel, jangan sampe nyakitin perasaan ni cewe"

Marvel pun menjawab: gua ga peduli anj*, gua muak dari kita smp selalu ngeliat cewe cewe yang kaya gini ni, ngikutin kita diem diem gajelas, kaya ga tau privasi gua sama sekali yo, kita bahkan mau kemana pun selalu banyak cewe yang buntutin kita dari belakang!, muak gua yo"

*Elvio teman Marvel pun ikut berbicara " gua tau maksud lo vel, tapi ga cara nya gini lah vel, liat nih cewe jadi gemeteran gini vel,jangan karna lo kesel, lo luapin semua emosi lo ke ni cewe*

*Anin lari langsung pergi dari tempat itu*

Anindia's story in high school [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang