*lalu anin turun dari mobil yang ia taiki bersama marvel*
"dah ya gue duluan vel, bay, see you vel"
****"eh tunggu tunggu"
"kenapa lagi???"
"lo ga bilang makasih gitu udah di anterin sampe sini?"
"yaampun gue lupaa, thanks ya marvel yang baik hati"
"oke deh, dah ya gue balik dulu, sampe ketemu nanti nin "
"oke hati hati marvel, kabarin gue ya kalo udah sampe rumah?"
"iya Anindia..."
***
setelah beberapa hari kemudian marvel datang ke rumah teman anindia
lalu Marvel teriak teriak memanggil anindia
"Anindia main yu, kita ngopi gitu ke cafe yu, anin...oh anin.."
lalu anindia langsung keluar dari rumah itu, dan menemui marvel
" lho ternyata marvel, gue kira siapa, gue gabisa vel, gue bener bener ada janji mau pergi sama temen temen gue"
"yah yaudah deh, padahal pengen ngopi bareng, yaudah deh gapapa, oiya btw nanti kalo masuk sekolah, nanti gua anter aja ya ke sekolah nya?.."
"LHO JANGANNN!!"
"lah kenapa??"
"lo lupa atau gimana si vell??, lo itu cowo populer disekolah, kalo lo berangkat bareng sama gue, otomatis cewe cewe disekolah pasti banyak yang ga suka vel, udah lah nanti gue sama temen gue aja berangkat nya, terus juga lo mau naik apa kesekolah? mobil gitu?"
"lah emang kenapa?apa urusan nya sama mereka?emang mereka siapanya gua?larang larang gua,emang mereka orang tua gua?kan bukan, udah lo tenang aja nanti biar gua anter ya, gua punya mobil pribadi gua, cuma kemarin mobil gua di servis ke bengkel, makannya pake mobil ibun dulu, pokonya gaada penolakan titik!"
"tapi kalo mereka ga suka gimana?,ini lo masih naik mobil ibun?"
"iya masih pake mobil ibun, lo takut sama mereka?kalo lo takut sama mereka, mereka malah seneng, pasti mereka juga terus godain lo nantinya!, mereka gaada hak nin ngelarang larang gua deket sama siapapun!"
"gue takut? hah?gaada kerjaan banget gue takut sama mereka.."
"yaudah deal ya nanti gua anter ke sekolah ya"
"yaudah lah terserah lo deh, yaudah ya gue masuk dulu, see u marvel"
"see u Anindia..."
lalu marvel langsung pergi dari rumah teman anindia*
setelah beberapa hari..
*lalu pagi hari pun tiba, dimana anindia akan berangkat sekolah dan marvel sepertinya sudah menunggu anin di depan rumah teman anin
saat anin keluar dari rumah itu, marvel langsung mengklakson mobil yang ia taikin*"hai anindia.. udah siap ni... ayo naik, mobil kesayangan gua udah siap nih buat di taikin lo"
"ko lo cepet banget?terus kenapa ga manggil gue? atau telfon gue gitu? lo nunggu lama pasti ya? btw apasi mobil kesayangan kesayangan ga jelas banget, awas aja ya kalo bawa mobilnya ga bener!!"
"tenang aja gua udah pro bawa mobil mah, kecuali bajai gua gabisa, cepetan sini naik keburu telat nanti, btw lo pake minyak nyongnyong apa si nin.. udah kaya wangi nenek nenek nin.."
"IHH APAANSI LO MARVELL!! NGESELIN BANGET!! INI TUH MINYAK WANGI MAHAL TAU GA!!, gajelas banget, gue ga jadi naik mobil lo deh kalo gitu!!
"yaampun anindiaaa, ko lo baperan banget, gua cuman bercanda , udah ayo sini cepet naik.., keburu telat ini
"iyaudah gue naik, tapi awas aja kalo lo sampe bilang ini minyak wangi nenek nenek lagi!!"
"iya iya maaf deh, yaudah cepet naik"
lalu anindia pun naik ke mobil marvel, dan mereka langsung bergegas ke sekolah..*
*lalu mereka sampai di sekolah, dan marvel sedang memarkirkan mobilnya*
beberapa waktu kemudian mario pun datang dan melihat marvel dan anindia sedang berada di tempat parkiran*
"lo berdua berangkat bareng?"
"eh halo Mario, good morning, udah lama ga ketemu apakabar?,gue ga bareng marvel ko, tadi cuman pas pas an aja ketemu disini"
*Lalu Marvel berbicara: "iya gua sama Anin berangkat bareng?kenapa?iri?cemburu?, yaelah emang jaman sekarang cemburu cemburuan?, belum juga jadi pacar udah cemburu.."
*lalu mario mengepalkan kedua tangannya, dan mario menahan amarahnya depan anindia, mario sepertinya tidak ingin ribut dengan marvel didepan anindia*
lalu marvel dan anindia meninggalkan tempat parkiran itu*
lalu tiba tiba Mario berteriak kepada Anin: "ANINDIA TUNGGU SEBENTAR!!"
*lalu anin dan marvel menoleh ke belakang dan melihat mario yang sedang berjalan menghampiri ia*
"eh yo.. kenapa yo?ada yang mau lo omongin?"
"iya nin, gua mau tanya sesuatu ke lo"
: "sebentar ya.., lalu anin berbicara kepada Marvel, vel udah sana lo duluan aja ya ke kelas nya"
"oh yaudah, gua tunggu di kelas ya, jangan lama lama"
"iya marvel"
lalu setelah marvel pergi, mario melanjutkan pembicaraannya*
"nin, gue mau nanya, lo deket banget sekarang sama marvel? dari kapan?atau lo udah pacaran sama Marvel?"
"yaampun lo dapet berita hoax itu dari mana gue pacaran sama Marvel?, gue sama Marvel cuma temenan yo, ceritanya panjang pokonya gue bisa deket sama marvel karena apanya, intinya gue sama marvel gaada hubungan apa apa yo"
"yakin?gua cuman nebak aja ko, soalnya kalian deket banget belakangan ini, padahal sebelumnya kalian ga pernah sedeket ini kan?"
" ga yo, udah deh yu masuk kelas aja, ini masih pagi ga penting banget bahas yang ga seharusnya di bahas yo..., gue masuk kekelas duluan ya, bay mario"
"tapi nin..."
*dan anin langsung meninggalkan mario lebih duluan
*lalu jam istirahat pun tiba, namun marvel tidak ada dikelas, dan mario sepertinya ingin melakukan sesuatu kepada marvel
dan mario tau tempat biasa marvel tongkrongin, dan mario langsung bergegas menemui marvel*APA YANG AKAN TERJADI SETELAH INI?-
KAMU SEDANG MEMBACA
Anindia's story in high school [END]
Teen Fictioncerita ini mengisahkan sosok Anindia yang sebelumnya dikenal anak banyak tingkah saat masa smp nya, namun saat sma anindia menjadi perempuan cuek?apa yang membuat anin berubah cuek?