7.marvel berbicara

56 46 0
                                    

   jam 06.10 teman teman anindia baru datang ke sekolah, dan Marvel lagi lagi dia selalu terlambat datang kesekolah, lalu jam 06.45 guru pengajar pun datang, dan Marvel sampai sekarang belum datang ke sekolah..

*Mario bertanya kepada Elvio: "lo liat Marvel ga? Ini udah mau jam 07.00 dia bisa dihukum lagi ini mah cuy"
Elvio menjawab: "mana gua tau emang gua bapa nya, coba aja lo telfon"

*Lalu Bu mirva bertanya*

Bu mirva: "lho itu bangku Marvel kosong???kemana lagi dia???, Mario, elvio kalian kan temennya Marvel, Pasti kalian tau dia dimana??

*Lalu Mario menjawab*

Mario: "aduh Bu beneran deh Bu saya sama elvio beneran gatau Marvel dimana, ini saya mau coba telfon ya Bu, sabar ya Bu.."

*Lalu Mario mencoba telfon Marvel: **** dan diangkat oleh Marvel: **" halo vel woy Lo dimana, lo di cariin Bu mirva ni dia ngomel ngomel nanya nanya mulu ke gua sama elvio, cepetan dah Lo ke sini"
*Marvel menjawab: gua lagi ga enak badan yo, tolong izinin gua ke Bu mirva ya yo, sorry ngerepotin"
*Mario pun menjawab: "yaelah kebiasaan banget lo vel, pasti alesan klasik lo lagi ini kan, hadeh yaudah lah bro gws dah bro"

Lalu Mario mematikan telfon itu*

*Lalu bilang ke Bu mirva bahwa Marvel sedang tidak enak badan*

*Lalu jam istirahat tiba*
tringggg..... tringggg....tring....

#kantin
*Anin terlihat duduk di meja kantin sendiri sambil minum juice jambu kesukaan ia
Lalu Mario datang menghampiri Anin*

Mario berbicara :"Anin Lo sendirian disini? Kenapa ga gabung sama teman perempuan sekelas yang lain?"
Anin menjawab: "gapapa gue udah biasa sendirian..."
mario:"gua boleh duduk disini ga nin?"
Anin pun membolehkan Mario duduk bersamanya di kantin..
Mario pun berbicara lagi :"lo suka juice jambu?"
Lalu Anin menjawab: "suka.., kenapa emang?"
Mario: "gapapa nanti kapan kapan gua buatin juice jambu yang enak ya?"
Anin: "iya terserah lo deh.., by the way lo ga sama temen lo elvio?"
Mario: " lagi istirahat sama cewenya biasalah"
Anin: "lho, lo ga istirahat bareng cewe lo?"

Lalu Mario menjawab*
"Eummm... ini kan gua lagi istirahat sama cewe gua.."
Anin langsung menjawab: "HAH???? MAKSUD LO??"

Mario: "yaampun nin, gua bercanda kali, jangan dibawa serius gitu dah ah"

Anin: "oh yaampun kaget gue"

*Jam istirahat telah selesai

*Lalu Mario dan Anindia balik ke kelas bareng*
Mario berbicara kepada Anin

Mario: "nin lo mau ga duduk disamping bangku gua?, Lo gaakan kuat juga kalo duduk bareng Marvel kan?

Anin menjawab: "mau perilaku cowo itu kaya gimana pun juga, dia tetep udah baik sama gue buat nawarin duduk di samping bangku dia, lagipun sebelah bangku lo kan udah diisi, iya kan?

Mario: "iya juga si, yaudah deh kalo lo tetep mau duduk sama Marvel gapapa"

*Jam pulang pun tiba

*Anin baru keluar kelas dan berpapasan dengan Mario,lalu Mario berbicara kepada Anin :"Anin lo dijemput? Atau pulang sendiri?"
Anin pun menjawab: " oh gue pulang sendiri ni yo, kenapa emang yo?"
Mario: "pas banget dong gue juga balik sendiri, ayo gua anterin pulang aja"
Anin: "sorry banget Mario gue gabisa, gue~.
Mario: "oh Lo takut pacar Lo marah ya?"
Anin: "bukan bukan gitu, gue gaada pacar atau siapapun yang ngelarang gue, soalnya gue udah pesen taxi online yo"
Mario: "oalah kirain yaudah gapapa santai aja nin, kalo gitu gue balik duluan ya, bay see you nin"
anin pun bilang: "oke yo, see you, hati hati yoo "

*Saat Anin pulang, Anin bertemu seseorang di warkop menuju rumah ia

Anindia's story in high school [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang