Anindia pagi ini datang sangat pagi, tepat jam 05.35, bahkan tidak ada satu orang pun didalam ruangan kelas nya, tadi malam mama papa anin ga dirumah, bahkan Anin tidak berani untuk chat mama papa nya,
*saat Anin kesepian di kelas, tiba tiba..*Tepat jam 05.50
baru Mario dan Anin yang baru datang, sebelum Mario masuk ruangan kelas Mario melihat Anin didalam kelas sedang baca buku *Mario punya firasat kalau Anin belum makan, Mario mampir ke kantin beli makanan untuk Anindia#ruang kelas
*Nih Lo makan dulu, Lo belum makan kan?
Anin menjawab: "lo tau dari mana gue belum makan?"
Mario: "lo keliatan datang pagi banget pasti belum makan.., muka lo juga masih pucet udah terima aja jangan lupa dimakan ya?"
Anin: "Lo udah baik dari kemarin sama gue thanks ya.."
Mario:"santai aja", btw gua boleh nanya ga
Anin:"mau nanya apa?"
Mario:soal kemarin yang waktu lo ikutin geng gua, lo mau ngapain?"
Anin:"gausah dibahas bisa ya?gue udah muak kesel, rasanya campur aduk banget, gue nyesel ngikutin temen lo itu, gue bener bener bodoh banget dekat deket dia, yang jelas jelas dia pria populer disekolah ini"
Mario:"jadi maksud lo?"
Anin: kemarin gue cuman mau cari tau nama ketua geng lo itu doang, gue gaada maksud apa apa, tp gue malah dipermaluin & di bikin sakit hati gini"Mario: " gua sebagai temennya Marvel minta maaf atas perbuatan Marvel ya gua tau pasti perkataan Marvel terlalu jahat banget buat lo, tolong maafin Marvel ya.."
Anin: "gapapa gue udah baik baik aja,lagi juga kenapa lo yang minta maaf, mau lo temen deketnya sekalipun tu cowo, bukan seharusnya lo yang minta maaf, harusnya cowo itu langsung yang minta maaf"
Mario: "kalo lo nunggu dia minta maaf, gaakan pernah dia lakuin juga nin, lo tau kan dia cowo populer di sekolah ini?dia punya jiwa kepedean terlalu tinggi, jadi menurut dia kata maaf itu terlalu rendah buat dia, makannya itu gua wakilin aja buat minta maaf nya ya, oiya btw nama lo anindia kan ya?, gua panggil anin boleh kan?"
Anindia: "iya nama gue anindia, gue juga udah maafin dia, ya walaupun ini kesalahan dia, tapi ya yaudah lah itu udah masalah kemarin gue juga udah males banget buat ungkit nya lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anindia's story in high school [END]
Teen Fictioncerita ini mengisahkan sosok Anindia yang sebelumnya dikenal anak banyak tingkah saat masa smp nya, namun saat sma anindia menjadi perempuan cuek?apa yang membuat anin berubah cuek?