Marvel or Mario?

57 44 0
                                    

Mario terlihat kaget, Anin tidak biasanya menjadi tidak cuek gini, biasanya kalau berbicara sama Mario Anin selalu tidak terlalu banyak berbicara"

*Lalu Bu mirva baru saja keluar dari kelas lain dan berpapasan dengan Anindia dan Marvel

Anindia: "hai Bu mirva, gimana kabarnya Bu?are u oke bu?"
*Lalu Bu mirva terheran heran dengan Anin dan menjawab pertanyaan Anin*: "i'm okey Anin, ada apa?ada yang perlu ibu bantu?..., lalu bu mirva melihat marvel dan bertanya kepada Marve: "Eh Marvel gimana keadaan kamu?masih sakit? atau udah sembuh?"
Marvel menjawab: "udah membaik ko Bu"

Lalu Anin lanjutkan pembicaraan* "Bu mirva saya mau ngobrol berdua aja sama ibu bisa?"
Sepertinya Anin tidak peduli lagi dengan pria itu, ini akan jadi bales dendam untuk marvel karena pria ini telah membuat Anin membuang buang air mata nya cuma buat hal gajelas kemarin*

Bu mirva menjawab : "bisa Anin mari ikut ibu ke meja ibu" lalu anin pun pergi bersama bu mirva

*dalam hati Marvel* "aduh mati ini mah gua, kena hukum lagi, muak banget gua sama namanya hukuman"

*beberapa saat kemudian Marvel balik ke kelas dan bertemu dengan Mario

Lalu Mario bertanya pada Marvel : "vel.. lo suka sama Anindia?"
Marvel pun menjawab: "hah?gila lo ya? gue?suka sama cewe gajelas itu?cewe pengaduan itu?jijik gua yo.., kenapa? lo cemburu?takut gua ngambil tu cewe dari lo?santai aja bro gue ga minat sama tuh cewe!!,GUA LAGI MUAK BAHAS TUH CEWE!!
Mario : "ga biasa aja, aneh aja anin ga pernah sebegitunya sama cowo, bahkan selama ini deket sama gua dia ga pernah sampe secair ini, dia cuek, ga terlalu banyak bicara, tapi ke lo kaya beda..
Marvel: "Lo salah nanya ke gue bro, jelas jelas dia deket sama gua yang tadi tu karena dia mau cari masalah sama gua, mending lo nanya ke dia langsung aja, kalau lo nanya ke gua, jelas jawaban gua pasti "gasuka sama tu cewe!!", lo liat kan kalo dia duluan yang genit, padahal gua tadi lagi jalan mau ke toilet, tapi si cewe caper itu duluan yang terus terusan cari gara gara  duluan mulu bro"

*Lalu bu mirva datang ke kelas itu dan berbicara kepada Marvel*

Anindia's story in high school [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang