10.anin hancur

46 35 0
                                    

*sebelum Anin pulang Anin mampir ke restoran untuk makan, karena dia tau pasti ibu nya tidak masak dirumah*

*saat Anin tiba dirumah sekitar jam 19.56, saat sudah sampai didepan rumah Anin mendengar suara keributan didalam rumah ia*
Anin mencoba mengintip dari jendela, ternyata mama dan papa nya sedang berantem hebat di dalam rumah itu,

Anin terdiam lemas saat papa nya menampar mama nya Anin berkali kali, *lalu Anin tidak bisa hanya terdiam disitu, Anin langsung menghampiri mereka yang sedang berantem*

*Anin lari dan berteriak dengan berkata: "papaaa bisa stop gaaa?!!
*namun papanya Anin masih terlihat sedang menampar ibu nya, namun ibunya pun hanya terdiam saat ditampar oleh papa nya Anin berkali kali."
*Anin melanjutkan pembicaraannya "mau papa sama mama tuh apa??!!, Aku cape tau ga??, Setiap hari harus liat hal kaya gini!, Dimata kalian berdua sebenernya aku ini ada ga sih mah pah?, Cukup dong aku cape banget mah pah..."
*Anin tersungkur lemas sambil menahan tangisannya*
Lalu ibunya mencoba mengangkat Anin dan berkata "Anin kamu yang bisa stop ga nin, yang disini cape bukan kamu doang, mamah juga cape nin, kali ini mama minta maaf..,mama ga kuat hadapin rumah tangga mama buat selalu utuh, tapi tetep selalu rapuh nin, maafin mama nin, mama udah bikin kamu kecewa, mama juga ga kuat nin, mama mau mundur nin..mama juga lelah nin, papa kamu selalu selingkuh, mama juga sakit nin.."

papa Anin ikut berbicara: "lo bilang gua selingkuh lo gila?!, LO MIKIR GA??!! DISINI LO DULUAN YANG SELINGKUH DARI GUA!!!,OKE MAU LU SEKARANG APA? LU MAU KITA CERAI?? GUE TURUTIN SEKARANG JUGA!? TEMUI GUA LANGSUNG DI PENGADILAN NANTI!! NGERTI LO!!

*Anin lanjut berbicara dengan nada yang sangat lemah: "mah, pah beneran kali ini anin bener bener cape banget mah, pah, Anin mau pergi jauh rasanya dari sini, Anin mau pergi sekarang rasanya mah pah, Anin jauh lebih lelah...ngeliat kalian selalu kaya gini, mamah papa gapernah dari dulu ngertiin anin sekali aja, ga mamah ga papa kalian berdua tu sama aja!! aku benci kalian!"

*Mamanya Anin melanjutkan pembicaraan: "sayang maafin mama, please jangan bicara kaya gitu ya..., Mama tau mama salah, tapi please jangan tinggalin mama, mama butuh Anin.."

*Anin lanjut berbicara: "mama butuh Anin?saat Anin butuh mama sama papa, apa mama sama papa selalu ada buat Anin?, Apa mama sama papa pernah luangin waktu kalian buat Anin?, Anin selalu butuh mama sama papa.. bahkan mama hanya selalu sibuk sama teman teman mama, papa juga selalu sibuk sama urusan papa sendiri dan kalian setiap ketemu selalu setiap hari berantem, berantem berantem terus.."
(Anin mencoba berdiri, yang tadinya ia terduduk dilantai)
Anin melanjutkan: "Anin lelah, lelah banget pah mah, anin cape setiap abis pulang sekolah anin selalu denger kalian berantem berantem berantem terus, bahkan dari dulu, anin ngelanjutin sekolah karna perminataan eyang sama nenek anin, kalo bukan karna permintaan terakhir mereka anin gamau lanjut lagi pah mah, Anin juga mau hidup Anin tenang.., anin kalo kaya gini terus mending anin ikut eyang sama nenek aja, anin cape.." lalu Anin berjalan keluar dan meninggalkan rumah itu*

Mamanya Anin berteriak lembut kepada anin :"Anin mama mohon jangan tinggalin mama, mama butuh kamu sayang,mama sayang kamu nin..."

(Namun Anin tidak perduli dengan teriakan lembut itu lagi, rasanya teriakan lembut itu, malah menjadi teriakan yang Anin benci)

*Apa yang akan terjadi dengan Anin setelah ini?*

Anindia's story in high school [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang