chapter 5

43 35 0
                                    

~Anin: "gue cape terus terusan harus liat mama papa gue berantem vel, gue lelah vel, gue cuman butuh kehangatan dalam keluarga gue, gue ga pernah sama sekali rasanya hangat didalam keluarga gue, kalau mereka berantem mereka selalu saling main tangan, gue takut vel, papa setelah ini mau menggugat mama gue vel, gue udah ga punya siapa siapa, mama selalu bilang kalo mama cape sama semuanya, tapi gue juga jauh lebih cape vel, apa mereka pernah liat keberadaan gue disini?..,keluarga gue udah hancur, apalagi yang harus gue pertahanin dalam hidup gue?

~Marvel pun menjawab: "gua gatau harus ngomong apa, gua tau dan gua yakin lo kuat nin, mau sebesar apapun masalah lo, mama lo, ataupun papa lo, bukan berarti lo harus berhenti hidup nin, setiap orang pasti pernah ngerasa lelah, lo cuma butuh istirahat nin, tapi bukan berarti lo harus ninggalin semuanya gitu aja nin, lo harus bisa ngelewatin semua ini, pasti badai yang lo lagi hadapin sekarang akan berlalu seiring berjalannya waktu nin, gue mohon lo tetep bertahan ya nin...?"

(~Menjadi kuat bukan berarti lo ga pernah lelah. Itu hanya berarti lo memiliki kekuatan untuk bangkit kembali setelah beristirahat.")

(Bahkan ketika lo punya hak untuk bosan dengan segala sesuatu, Jangan pernah untuk bosan hidup)
*Inget kata kata gua ya nin, lo kuat nin

Anin: " vell lo tau kan, kita sebelumnya selalu berantem, kita saling emosional, gue ga nyangka lo bakal sebaik ini, gue mau ngucapin makasih banyak vel, gue kira sebelumnya lo cowo yang ga baik vel, sorry gue selalu berperilaku semau gue, sorry gue bilang kalo lo cowo kasar, gue ga tau lagi kalo gaada lo yang nahan gue tadi, mungkin sekarang gue udah ninggalin semua nya vel, thanks ya vel"

Marvel: "lo harus janji sama gua, buat ga ngelakuin hal sejauh itu lagi?bisa ya nin??

Anin menjawab: "gue janji, gue masih punya masa depan yang harus gue kejar, gue harus buktiin ke orang tua gue, kalo gue bisa sukses & hidup tanpa mereka, thanks ya vel, btw lo ko bisa ada disini vel? tadi gue juga sedikit ngecium aroma bau rokok gitu, apa itu lo yang lagi ngeroko vel?

Marvel: "syuttt, gua ngeroko cuman buat nge Rileks in diri doang ko,plis kali ini aja buat ga ngadu ke bu mirva ya?, apalagi gue masih pake baju sekolah gini, Kalo gua buat masalah lagi gue bisa di DO dari sekolah nin, walaupun ini diluar sekolah, tapi disekolah kita udah ada larangan buat murid-murid disekolah kita buat gaboleh ngeroko, terutama buat anak laki laki...
gua disini lagi ikut les, biasa ini mah bukan gua yang mau buat les, tapi orang tua gua yang mau, btw lo kesini jauh jauh cuman buat ngelakuin itu?"

Anin menjawab:" Krn emang gedung ini doang yang paling Deket & tinggi dibanding gedung yang lain, terus juga gedung ini doang yang deket dari rumah gue, jadi ya gue rasa ini tempat yang pas, sebenarnya gue takut banget sama ketinggian, lo tenang aja gue gaakan aduin ke bu mirva"

Marvel :"oke, inget ya kalo lo ada masalah apapun itu lo bisa cerita ke gua, mau sekecil apapun masalah itu, kalo lo ngerasa gakuat dan lelah buat ngehadepin masalah itu, lo bisa keluarin rasa lelah lo itu ke gua, lo bisa cerita semuanya ke gua, oke?janji ya nin?

Anin:"iya vel makasih, gue janji"

*Anin dan Marvel berubah menjadi dekat? Apakah mereka akan memulai lembar baru?, Menjadi Anin yang baik, dan Marvel yang jauh lebih baik lagi?*

Anindia's story in high school [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang