chapter 6

39 36 0
                                    

****

lalu Marvel bertanya kepada anin, :"btw lo abis ini mau kemana nin?apalagi lo cewe nin, gabaik diluar malem malem gini"

"gue gatau harus kemana, ga mungkin gue kerumah saudara nya mama atau papa, mereka pasti ga nerima gue buat nginep dirumah mereka, papa sama mama punya masalah besar sama saudara saudara nya, tapi lo gapapa lanjutin aja kelas les lo, gausah khawatirin gue"

" Anindiaa..... gua ga mungkin ngebiarin lo diluar malem malem gini nin,terus lo mau kemana??

"gatau vel, lo fokus aja sama kelas les lo, gue gamau ngeganggu lo, gue bisa kemana aja, lo tenang aja"

"Aninn,,, stoppp... syutt.. lo ikut gua ya.."

"mau kemana vel??"

"kemana lagi Aninn..., ya kerumah gua dong nin, tenang aja gausah takut, ada nyokap bokap gua ko

" ga gamau marvel, gue gamau ngerepotin lo sama orang tua lo, udah lo lanjut kelas les lo sana"

"oke gua lanjutin kelas les gua, tapi lo tetep stay disini jangan kemana kemana.. okey?janji?gua bentar ko kelas les nya, bisa ya tunggu sebentar?.."

"marvell....."

"Aninnnn... plis ya janji tetep stay di sini, tunggu gua sampai selesai kelas les gua ya?, ya ninn..?"

"yaudah gue tungguin disini, jangan lama lama ya, gue bisa masuk angin disini"

"ikut gua turun ya..."

"lho mau ngapain vel?gue tunggu disini aja"

"angin malem ga bagus nin, nurut ya sama gua ya nin, yuk turun, sekalian gua mau ke kelas"

"Marvel gue gapapa, lo turun aja gue mau disini nungguin lo nya, gue mau liat pemandangan malem hari dari atas gedung vel, gapapa ya vel?"

*Marvel pun tidak bisa maksa Anin, kalau Anin tetap ingin di atas gedung itu*

"yaudah gua gabisa maksa lo, tapi lo jangan kemana mana ya, plis jangan ngelakuin hal bodoh itu lagi ya nin? "

"Iya Marvell..."

*Lalu Marvel melepas jaket yang ia pakai, untuk di pakai oleh Anin supaya tidak kedinginan*

"nih pake jaket gua ya..supaya ga kedinginan sama masuk angin"

"lho jangan vel, nanti lo juga kedinginan"

"gausah khawatirin gua, gua didalem kelas gaakan kedinginan, sementara lo diluar gini angin pasti, jadi lo aja ya yang pake jaket nya"

"yaudah deh, thanks ya vel"

"gua tinggal sebentar ya, tetep disini oke?"

"iya marvell bawel..."

*Lalu Marvel pergi*

*******
*Setelah Marvel selesai kelas les nya
(Beberapa waktu kemudian..Marvel lari untuk menemui Anin)

Marvel: "Anin..nin.. lo dimana?Anin.."

*Marvel mencoba memanggil manggil Anin, tetapi anin tidak menjawab*
(Marvel mencoba menelpon Anin berkali kali, tetapi tetap tidak diangkat)

*Setelah beberapa saat marvel menemukan Anin yang sedang tertidur pulas di samping balik balik meja yang sudah tertumpuk*

Namun Marvel tidak tega untuk membangunkan Anin yang sedang tertidur pulas•

*tidak ada pilihan lain, Marvel menggendong Anin membawa Anin ke mobil taxi,lalu membawa Anin kerumah Marvel*

*Beberapa saat kemudian Marvel sampai dirumahnya..*

Anindia's story in high school [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang