11. marvel & anindia

45 36 0
                                    

   *Marvel mengetuk pintu rumah nya sambil menggendong Anin dan berteriak memanggil bunda nya untuk dibukakan pintu nya*

"ibun, papah tolong buka dong bun buka pintu nya bun, ini Marvel"

Lalu bunda marvel datang dan membukakan pintu nya*
bunda Marvel kaget Marvel membawa seorang perempuan*

bunda marvel: "lho lho lho vell Marvel itu siapa vel?kamu bawa anak siapa ke rumah vel, nanti kalo orang tua nya nyariin gimana vel?"

*Marvel langsung membawa Anin ke kamarnya

Lalu Marvel menjawab,: "bun plis diem dulu sebentar ya bun"

"dia temen Marvel namanya anindia, boleh ya bun untuk sementara Anin nginep disini dulu ya bun?"

bunda marvel: "Marvel kamu udah gila?dia perempuan vel.. gimana kalau jadi omongan tetangga gara-gara kamu bawa perempuan kerumah?!, ga ga ga gasetuju ibun.."

"bun, plis lah bun, lagi pula juga kalo pun dia perempuan, ya kan ibun juga disini perempuan?jadi tenang aja ga akan dituduh yang ngga ngga ko, udah ibun tenang aja, tolong bersikap baik ke Anin ya bun, dia perasaannya sekarang lagi hancur banget bun, bisa ya bun bersikap baik sama Anin?

Bunda Marvel: "aduh marvell tetep aja sama aja, aduh ibun yang bingung ini, lagian kamu ada ada aja si..., tapi kan dia orang asing ga dikenal, kalo jadi omongan tetangga gimana vel? tunggu tunggu hancur?maksud kamu hancur gimana vel? ibun ga ngerti?..

Marvel: "buat sementara aja ko bun Anin nginep disini, dia pergi dari rumah karena mama, papa nya berantem hebat, terus juga tadi dia hampir bunuh diri di atas gedung les aku bun, pas aku samperin aku kaget banget ternyata itu anin, jadi bisa ya bun bersikap baik sama Anin?, Aku minta tolong banget sama bunda kali ini aja deh bun, plis ya bun, dan aku mohon sama bunda jangan tanya tanya soal orang tua nya ke Anin ya bun sebelum Anin yang cerita sendiri ke ibun, bisa ya bun??.."

bunda marvel: "iya iya marvel ibun ngerti, ko bisa dia mau bertindak sejauh itu?bunuh diri?pokonya udah kamu tenang aja deh, ibun pasti bersikap baik ko ke Anin, btw itu Anin pingsan atau tidur vel?"

" namanya juga udah kecewa, cape, lelah, pasti ada aja kepikiran buat bertindak sejauh itu yang bisa ngerasa buat dia jauh lebih tenang bun, ini Anin lagi tidur ko bun, tadi dia mungkin kelamaan nungguin aku selesai les, jadi dia ketiduran mungkin bun "

bunda marvel: "yaudah biarin aja dia tidur dulu istirahat, besok pagi bunda buatin makanan yang enak buat dia ya"

"iya bun, makasih banyak ya bun"

bunda marvel " kalo dia tidur dikamar kamu, terus kamu mau tidur dimana vel?kita ngga ada stok kamar lagi vel?"

"ibun gausah khawatirin aku, aku bisa tidur dimana aja bun, disofa pun aku bisa ko bun"

"kamu beneran gapapa tidur di sofa vel?, nanti kamu sakit marvel..., kamu mau tidur di kamar ibun? papah hari ini ada tugas kerja diluar kota, tadi pagi udah berangkat"

"gapapa ko bun, ibun gausah khawatir ya, gapapa bunn marvel lebih nyaman di sofa"

"yaudah ibun juga gabisa maksa kalo kamu mau nya disofa, tapi kalo kamu kedinginan di sofa depan, kamu pindah ke kamar ibun ya, nanti juga ibun siapin bantal sama selimut dulu buat kamu ya supaya ga kedinginan"

"iya ibunku tersayang makasih banyak ya bun"

"iya sayang sama sama"

Anindia's story in high school [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang