5.mario & marvel

73 54 5
                                    

  *Mario datang ke kelas, lalu menemui Marvel, dan berkata: " Lo udah bodoh atau gimana vel jadi cowo?? lo terlalu berlebihan vel, dia cewe lho vel, gua liat juga kayanya dia punya trauma vel, lo bentak dia seakan akan perkataan lo itu keren?? Lo udah gila si vel sumpah!, Sekarang gua minta Lo harus minta maaf sama dia!"

Marvel pun berkata: "Lo lebih bodoh, lo Dateng ke kelas buat marah marah gajelas ke gua cuma garagara cewe centil caper gajelas itu?, lo terlalu mudah yo di picut sama dia, atau lo jangan jangan suka sama cewe itu? najis najis gua mah yo "

*Anindia mendengar pembicaraan Marvel dan Mario yang sedang berantem
Anindia udah malas berurusan dengan Marvel ataupun Mario 

*Anin merasa hari ini sangatlelah, apakah besok jauh lebih melelahkan?

Lalu Anin mengambil tas dan izin ke UKS untuk bawa obat pusing dan Anin izin pulang

*Lalu Mario menahan Anin yang ingin membawa tas itu

Mario: "lo gapapa?muka lo pucet banget, gua anter pulang ya?rumah lo dimana?kasih alamatnya ke gua bisa?.."

Anin yang tadinya terdiam jadi menjawab pertanyaan Mario :"gue gapapa gue cuma butuh istirahat, jangan ganggu gue"

*lalu Anin pergi meninggalkan kelas

Mario bertanya kepada Marvel: "apa lo tau alesan yang sebenernya kenapa tadi Anin ngikutin lo dari belakang?

Marvel menjawab: "ya mana gua tau, ga peduli juga si gua, bodo amat sih"

Mario: "terserah lo vel, lo udah bego sih ini, kalo tadi  dia punya alesan tertentu buat bicara sama Lo gimana?Lo udah bikin dia ketakutan sama kepikiran gara-gara bentakan lo, plus perkataan lo yang nyakitin banget vel!"

*Marvel hanya terdiam

Anindia's story in high school [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang