pagi tiba*
Anin pun terbangun dari kasur milik Marvel itu..
lalu dia bingung kenapa ia tiba tiba tertidur di kasur dan dikamar yang bukan ia miliki?
Anin: "lhoo ini kamar siapa, gue ada dimanaa..."
*Lalu Anin keluar dari kamar itu, mengintip sedikit dibalik pintu untuk melihat disekelilingnya dan melihat seseorang perempuan sedang menyiapkan sarapan pagi di dapur...
Anin pun bingung dan mencoba keluar dari kamar dan menghampiri perempuan itu*
Anin: "permisi maaf.., ko saya bisa ada disini ya? siapa yang bawa saya kesini? dan ini saya lagi di rumah siapa?"
bunda Marvel pun menjawab*bunda marvel menjawab: "eh anindia, kamu udah bangun?, sini duduk dulu pasti kamu bingung ya kenapa ada disini.."
Anin menjawab: "iya tante, maaf banget sebelum nya tante ini siapa ya?"
lalu bunda Marvel memperkenalkan dirinya.
"kenalin nama tante elena verlisa , saya bundanya Marvel, Marvel tadi malem bawa kamu kerumah""yaampun jadi tante bunda nya Marvel, maaf ya tante aku belum kenal tante sebelumnya, soalnya aku sama marvel juga baru temenan Deket, jadi belum terlalu kenal banget tante, salam kenal ya tante, aku anindia temennya marvel"..
"iya gapapa ko Anin, salam kenal ya sayang, kamu jangan panggil saya tante dong, kamu bisa panggil saya bunda/ ibun aja ya, kaya biasa marvel manggil saya ibun"
"emang gapapa kalo saya panggil ibun?"
"yaampun Anin gapapa dong sayang, ibun seneng banget kalo ada yang panggil saya ibun selain marvel sama papa nya"
"oke deh bun, by the way, marvel mana ya bun?ko aku ga liat marvel?"
"Marvel biasa lah dia rutinitas kalo di hari libur gini nge gym sama olahraga...,sini sayang duduk kamu pasti laper ya, sini sarapan dulu"
"yaampun maaf ya ibun jadi ngerepotin aku disini"
*Anin pun duduk*"lho ko ngomongnya gitu, kamu sama sekali ga ngerepotin sayang, nih ibun buatin sarapan yang banyak buat kamu, makan yang banyak ya, maklumin ya kalo rasanya kurang, ibun kurang jago masak soalnya nin.."
*lalu anin langsung mencicipi masakan yang dibuat oleh ibun marvel*
"yaampun bun, ini bener bener enak banget, aku suka, aku gapernah makan masakan rumah bun... makasih banyak ya bun.."
"iya sayang sama sama, diabisin yaa makanannya"
*lalu Anin pun melanjutkan makan makanan sarapan yang di buatankan oleh ibun marvel*
"lho ko ibun ga makan??"
"ibun udah makan ko sayang tadi pagi bareng marvel makan roti"
"lho ko roti doang Bun?sini makan bareng aku dong, aku jadi ga enak nih, masa bunda makan roti aku makan sebanyak ini?"
"ih sayang ibun mah udah kenyang banget, nanti pasti ibun makan kalo ibun udah ngerasa laper lagi, bunda juga emang sengaja buat masakan sebanyak ini, cuma buat kamu anin"
Anin: "yaampun bunda makasih banyak banget yaa"
Bunda Marvel: "iya sayang habisin ya sarapan nya, makan yang banyak"
Anin: "iya bun"
*Lalu beberapa waktu kemudian anin selesai makan*
"bun, ibun tau ga?aku seneng banget bisa sarapan lagi dirumah, walaupun bukan rumah aku sendiri.."
"lho emang kamu selama ini sarapan dimana sayang?"
"aku selama ini ga pernah sarapan dirumah sama mama papa aku bun.., aku kalo makan pagi selalu ke kantin sekolah beli roti"
"lho kamu kenapa ga sarapan dirumah?
"mama ga pernah masak buat aku, mama selalu sibuk sama urusan mama terus Bun"
"yaampun sayang, maaf ya ibun gatau, nanti kalo misalkan kamu belum sarapan pagi, nanti chat marvel aja malemnya ya, biar pagi nya bunda bekalin sarapan buat kamu"
"makasih banyak ya bun, kalo aku butuh tempat curhat boleh kan aku ke ibun, aku ngerasa nyaman sama ibun:(?"
"boleh banget sayang, ibun pasti dengerin semua curhatan kamu, mulai dari yang sedih,senang, bahagia, maupun kecewa, ibun pasti dengerin semua curhatan itu ,kamu bisa dateng ke ibun kapanpun ya anin"
"makasih banyak ya bun, mungkin untuk sementara ini aku nginep dirumah temen aku aja nanti bun"
"iya sayang sama sama, lho kenapa ga disini aja nginepnya?"
"gapapa ibun, gaenak kalo ngerepotin ibun terus"
"yaampun Anin, padahal ga ngerepotin ibun sama sekali, ibun malah seneng kalo ada temennya disini, soalnya marvel jarang banget dirumah, papa nya juga pulang kerja nya udah malem banget, kalo ada kamu pasti ibun ada temennya, tapi kalo emang kamu mau nya nginep di tempat temen kamu yaudah gapapa ibun juga ga bisa maksa, tapi kalo kamu bener bener butuh apa apa kesini aja ya sayang..."
"iya bun makasih ya.."
"by the way nanti kerumah temen kamu nya nunggu marvel pulang dari nge gym dulu ya, takut nya nanti malah dia nyariin kamu, supaya ada yang nganter kamu juga"
" iya bun, anin siap siap dulu ya Bun"
"iya nin, ini makannya udah selesai sayang?"
"udah ibun, anin bener bener kenyang banget, makanan ibun enak banget"
"kamu bisa aja deh, yaudah sana siap siap sayang"
"iya bun"
*lalu anin langsung kembali ke kamar marvel
*lalu beberapa waktu kemudian marvel pulang*
KAMU SEDANG MEMBACA
Anindia's story in high school [END]
Teen Fictioncerita ini mengisahkan sosok Anindia yang sebelumnya dikenal anak banyak tingkah saat masa smp nya, namun saat sma anindia menjadi perempuan cuek?apa yang membuat anin berubah cuek?