*Marvel tiba tiba menahan tangan Anin*lalu Anin berkata sesuatu "APANSI LO PEGANG PEGANG?LEPAS GAA?!,LO TADI UDAH LANCANG!!! SEKARANG MALAH LANCANG LAGI!!LO MAU GUE TERIAK!!"
Marvel: "gamau, kalo gua gamau lepas lo mau apa?.."
Anin: "bacot lo ya, lo udah 2 kali lancang ke gue!!lepas gaa!!gue teriak nih!!!Marvel pun menjawab: "JUTEK BANGET SI LO, IYAUDAH SANTAI KALI gua kira lo bener bener orang yang pendiem, cuek, penakut ternyata sama gue berani banget bicara ketus ya?tapi kayanya sama mario ga pernah ya ngomongnya ketus gitu?"
Anin pun menjawab: "HAH? GAUSAH BAWA BAWA NAMA MARIO!?, bukannya lo juga sebelumnya cuek kasar galak sama gue!!!!??? dan sekarang urusan gue sama lo kan udah kelar!!, Gue udah puas bales semua perbuatan lo yang ga jelas itu!MAU LO TUH APA LAGI HAH???!.."
Marvel: "terserah lo mau ngomong apa kek, lo juga ngomel ngomel Mulu sensi banget dah
., ya gua emang cuek , kasar , gua juga dikenal orang temperamental tapi asal lo tau ya, kalo gua udah merasa deket sama orang, ya cuek gua berubah.., lo juga sama kan pasti??"Anin: "pede banget lo ya!!Berisik Lo banyak omong!pergi sana lo, jauh jauh dari gue, dasar cowo redflag! "
Marvel: "ga, gue gamau pergi, lo puas kan udah bikin gue kena hukuman sama bu mirva sekarang?"
Anin: "yaiyalah puas banget ... udah deh mending lo balik sana muak banget gue, bayy!! gue balik duluan males ngadepin orang gajelas kaya lo, buang buang waktu aja
*Lalu Anin meninggalkan marvel yang masih berada di dalam kelas('Apakah Marvel akan menyukai Anin?, Dan bagaimana perasaan Mario nanti?')
*Marvel bertemu Mario di tempat parkir motor yang biasa ia simpan motor motor geng nya, tetapi Mario mengapa sangat amat dingin dan jutek kepada Marvel, tidak seperti Mario yang biasa Marvel kenal,Mario selalu jail dan usil kepada Marvel, tetapi terlihat bahwa Mario tidak seperti biasanya, saat Marvel mencoba mendekat dan mencoba bicara dengan Mario..*Marvel: "yo lo kenapa? baik baik aja kan?, gua ada salah sama lo? dari tadi gua ga liat lo sama sekali gua juga ga liat elvio sama sekali,terus juga lo ga kasian sama gua yang abis di hukum bu mirva?pala gue pusing banget yo kena panas anj"
*lalu Mario menjawab sambil memakai helm : "bukan urusan gua, gua kasian sama lo?apa untungnya buat gua?itu kan kesalahan lo."
Marvel: "sumpah gila lo jahat banget sama temen, lo kenapa dah yo, lo ga kaya biasanya yo.. kenapa lo jadi judes banget ke gua?lo marah sama gua gara-gara gua bohongin lo tentang kemarin kalo gua sakit?
Mario: "banyak omong lo, pikir sendiri apa kesalahan lo!!"(lalu mario memakai helm dan menaiki motor nya, lalu langsung pergi meninggalkan Marvel di tempat parkiran).
*Sebelum pulang Marvel bertemu Anindia yang sedang sendirian menunggu taxi
Lalu Marvel mendekat dan meledeki Anindia,"astaga ada cewe caper tengil sejagat raya, emang jaman ya sekarang naik taxi?, Sekarang mah udah ga jaman naik naik taxi"
Anin menjawab : "dasar jadi cowo lemes bgt lo mulutnya!!,lalu anin menendang motor marvel dengan sepatu dia dengan kencang Lalu Anin menjawab lagi: "ini bukan urusan lo, sebelumnya gue udah pernah bilang ke lo kan? urusan kita kan udah kelar!!, udah lo urus diri lo sendiri aja!gausah urus hidup gue lagi!!!!!??!!
"eh eh eh apa apaan ni, nendang nendang motor mahal gua!!!?? ~marvel
"halah motor mahal?palingan juga harganya cuman 2 ribu perak" ~Anindia
"dua ribu perak emang lo kira motor gua permen??!!!" ~marvel
"bodo amat ga peduli juga gue, mau harga tu motor jutaan kek, milyaran kek, gue gapeduli!" ~Anindia
"ngeselin banget si lo jadi cewe!!!" ~marvel
"bodo amat, sana lo pergi!!" ~anindia
"dasar cewe jutek, si jutek si tek tek tek "~marvel
*lalu anin pun merasa kesal dengan panggilan yang gajelas itu...
Anin: "APAANSI LO MANGGIL MANGGIL GUE TEK?!?!GUE PUNYA NAMA YAA!!!!MAKSUD LO APA?TEK??
Marvel: "kan lo jutek, ya wajar dong gua panggil tek, salah emang?makannya kalo gamau dipanggil tek, jadi orang jangan jutek jutek, nanti jomblo seumur hidup lo.."
Anin:"KALO NGOMONG SEMBARANGAN BANGET SI LO??!!!BERISIK LO! PERGI SANA JAUH JAUH DARI GUE!!!
*
lalu taxi Anin datang*
Anin pun pergi meninggalkan Marvel yang berada di depan sekolah itu**Mereka pulang sekolah hampir jam 18.00
Dan Marvel teriak:"hati hati dijalan Anindia jutek, tek tek tek"
(*Lalu cewe cewe yang berada didepan sekolah itu mendengar teriakan Marvel dan melihat Marvel dengan tatapan judes..)*
*Anin sedikit kaget karena baru pertama kali Marvel memanggil nama nya dengan sebutan Anindia*
KAMU SEDANG MEMBACA
Anindia's story in high school [END]
Teen Fictioncerita ini mengisahkan sosok Anindia yang sebelumnya dikenal anak banyak tingkah saat masa smp nya, namun saat sma anindia menjadi perempuan cuek?apa yang membuat anin berubah cuek?