Anin kabur dari rumah tidak membawa sedikit pun uang dan baju, *tatapan Anin sangat kosong, yang ada di benak Anin sekarang hanya rasa ingin pergi jauh dari sini.
(Anin tiba tiba pergi ke suatu gedung sangat tinggi, Anin manaiki lift ke gedung paling atas, anin sekarang gatau lagi sama isi pikirannya yang sekarang sangat berantakan)
Saat Anin tiba di atas gedung itu, Anin melihat jalanan yang dipenuhi suara motor motor yang berlalu lalang*
Anin berbicara dalam hati: "apa setelah ini gue masih bisa mendengar suara suara motor itu, dan apakah gue masih bisa melihat motor lalu lalang itu?.."yang ada di pikiran Anin, Anin hanya ingin pergi jauh jauh kemana pun, asal ia tidak balik ke dunia ini..
Lalu Anin berjalan menuju ke arah pinggir tembok gedung itu.., *Anin yang phobia dengan ketinggian, sudah tidak peduli lagi dengan itu semua* lalu Anin perlahan naik ke tembok itu, sambil menangis ..
'beberapa menit kemudian...
Ternyata di atas gedung itu tidak hanya ada Anin, seperti ada seseorang disemak semak meja meja yang tertumpuk, sepertinya yang sudah tidak terpakai*Saat Anin melangkahkan kaki nya sedikit demi sedikit,...
tiba tiba ada seseorang yang sedang teriak ke arah Anin!!
"WOYY SIAPA ITUU???!!!, LO MAU NGAPAIN BERDIRI DISITU?" *Namun Anin tidak perduli dengan teriakan itu *Lalu orang itu mendekat ke arah Anin,
dan ternyata itu marvel, lalu Marvel menyadari kalau itu Anin..
Lalu Marvel langsung menarik tangan Anin dengan cepat..., Dan Anin terjatuh *Anin terjatuh dan tertidur di pangkuan tangan marvel, lalu Marvel langsung menggenggam tangan anin dengan sangat erat, dan bertanya kepada Anin dengan nada pelan dan sangat lembut tidak seperti biasanya, Marvel mencoba berbicara lembut kepada Anin agar ia jauh lebih merasa tenang..
(Marvel bertanya kepada Anin?)Marvel: "Anindia are u okey?, kalo ada masalah lo jangan kaya gini nin?? kenapa lo bisa mau ngelakuin hal sejauh itu?Lo ada masalah?perjalanan lo masih panjang, plis jangan ngelakuin hal sejauh itu anindia??!!!
"marvell walaupun kita ga deket, kita selalu berantem gajelas, tapi rasanya sekarang tiba-tiba diei gue merasa jauh lebih tenang disamping lo, gue juga ga ngerti sama perasaan gue, apa boleh gue izin nangis dihadapan lo vel?, gue udah cape harus berpasang wajah baik baik aja, gue mau keluarin rasa emosional gue semuanya disini, gue cape gue ga kuat plis vel..."
" disini cuman ada gua, dan gaada yang ngeliat lo nangis selain gua..., lo boleh keluarin semua tangisan lo, kalo emang lo udah cape buat nahan semuanya.."
****... Lalu Anin menangis dengan deras, dan berbicara pada Marvel sambil menangis "gue cape banget vel.."
Lalu Marvel menjawab: "Anindiaaa, wajar setiap orang ngerasa cape, tapi ga harus ngelakuin hal kaya gini nin, lo tau ga? gua bener bener panik takut campur aduk pas gua liat kalo tadi itu lo"
Anindia: "Marvel gue cape banget vel, yang ada di pikiran gue, gue cuma mau pergi jauh dari sini vel, hidup gue selalu hancur vel.."
Marvel menjawab: " NO NIN!!, seperti yang gua bilang tadi, perjalanan lo masih panjang, gua gaakan maksa lo buat kasih tau,apapun masalah lo, tapi pesan gua buat lo "seberat apapun masalah lo, jangan pernah lakuin hal yang sejauh itu, karena mau lo ngelakuin hal kaya tadi, masalah lo gaakan kelar detik itu juga nin , lo harus tetep bertahan nin, dan gue yakin kalo lo bisa ngelewatin itu semua.."
*lalu Marvel membawa Anin dan menyuruh Anin duduk dibangku kursi yang tersedia ditempat itu
*Lalu Anin menceritakan semua masalah keluarga ia kepada Marvel*
KAMU SEDANG MEMBACA
Anindia's story in high school [END]
Teen Fictioncerita ini mengisahkan sosok Anindia yang sebelumnya dikenal anak banyak tingkah saat masa smp nya, namun saat sma anindia menjadi perempuan cuek?apa yang membuat anin berubah cuek?