Aesa Mocca Diena adalah Gadis yang sangat humoris terhadap semua orang. Dia anak tunggal yang di besarkan oleh keluarga kaya raya yaitu keluarga Davidson.
Tapi kehidupannya tidak semulus itu, dirinya bertemu dengan seorang murid most wanted dan juga ketua gang motor, bahkan cowok itu sangat populer di kalangan murid-murid SMA Lentera Bangsa. Dan ada satu laki-laki yang misterius yang akan selalu menghantui pikiran dari Mocca dan Axall, dia terlihat seperti mafia. Seseorang tersebut juga membangun sebuah gang motor.
Tetapi semua yang ada di gang motor tersebut, tidak mengetahui bahwa sang ketua adalah seorang mafia yang sangat berbahaya.
Kembalinya Axall yang selalu merecoki dan mengganggu sosok wanita cantik yang biasa di sapa Ocha, oleh teman-teman nya. Laki-laki itu tiada hari tanpa mengganggu wanita cantik itu
Axall Hirvyn namanya. Putra dari keluarga yang cukup terpandang bedanya Axall dan Mocca adalah, Axall adalah anak kandung dari pasangan Sanjaya Hirvyn dan Alm. Nadella Hirvyn.
Sedangkan Mocca adalah anak angkat dari pasangan Venny Davidson dan juga Parler Davidson.
Sampai saat itu tiba Mocca memberikan pesan mendalam untuk Axall sang pujaan hati nya.
"Jika suatu saat nanti! Aku sudah tidak bisa lagi berada di samping mu. Relakan aku dan ikhlaskan aku, kamu harus tetap bahagia dengan siapa pun yang kedua orang tua mu pilihkan untuk masa depan mu Axall."ujar Mocca sambil tersenyum.
"Ini adalah pesanku untuk mu sang ketua UKS."
Axall sendiri bingung dan tak mengerti apa yang di ucapkan oleh pujaan hati nya sehingga membuat laki-laki itu ragu atas permintaan perempuan cantiknya untuk hal itu.
Lantas apa mungkin ini pesan terakhir dari Mocca untuk Axall agar selalu mengingat kisah cinta mereka?
KAMU SEDANG MEMBACA
MoccXall
Teen FictionAesa Mocca Diena adalah gadis yang sangat humoris terhadap semua orang. Dia adalah anak tunggal yang di besarkan oleh keluarga kaya raya yaitu Davidson. Tapi kehidupannya tidak berjalan semulus itu ,dia bertemu dengan seorang murid most wanted,dan j...