2. Rumah Persahabatan

17 5 2
                                    

Teman menunjukkan cinta mereka di masa-masa sulit bukan hanya dalam masa kebahagiaan_Moccxall.

Haiiiiiii kembali lagi di cerita MoccXall yah. Jangan lupa untuk vote, komen, and share yang sebanyak-banyak nya guys unnie bakalan up hari ini cus aja lah guys.

2. Rumah persahabatan

Setelah Mocca sampai di kamarnya, dia membersihkan diri terlebih dahulu, setelah itu baru dia mengistirahatkan badannya.

Hari sudah menunjukkan pukul 18:00- sore, Mocca bangun dari tempat tidurnya, ia mengambil hp nya untuk melihat isi chat dari para sahabatnya, yaitu di grup chatnya.

Quinza : guys kalian lagi ngapain keluar yuk?

Mocca : lagi rebahan Zaaaaa.

Ainsley: Emangnya mau kemana?

Quinnie : Ke pasar malam aja yuk guys.

Quinza : Oh, iya seru tuh, ayolah please, kali ini aja...,mohon Quinza.

Mocca : Ok, aku siap-siap dulu deh, jemput gue lo pada ngerti?

Ainsley : Siap bosssss👌

Setelah mengakhiri percakapan melalui WhatsApp, Mocca langsung bersiap-siap untuk menemui para sahabat tercinta nya.

"Mami, mami di mana?"tanya Mocca sambil menuruni tangga kamar nya.

"Iya darling, mami lagi masak di- dapur?!"jawab maminya sambil teriak.

Setelah sampai di dapur, maminya ada di sana sedang mencuci bahan yang akan di masak bersama bibi Sumi yang bekerja sebagai urusan rumah tangga di rumah keluarga Davidson.

"Mi, papi mana?"tanya Mocca menghampiri maminya.

"Papi lagi di kantor sayang kalau jam segini."jawab maminya.

"Mi, Ocha mau pamit keluar sebentar. Mau main sama teman-teman,"ucap Mocca sambil cengengesan.

"Yaudah, sama teman-teman mu itu kan?"tanya mami pada anak nya yang tidak ada sedikit kebohongan sekali pun.

"Ah mami mah gitu, masa mami gak kenal sama sahabat aku? Yaudah ah kalau gitu Ocha pergi dulu, udah di jemput soalnya "kata Mocca pada maminya.

"Iyah-iyah mami bercanda kok, sana pergi."kata maminya mengusap kepala anaknya itu. "Tapi ingat jangan pulang malam. NANTI PAPI NANYAIN LAGI!"teriak maminya saat anak kesayangannya sudah menjauh dari dapur itu.

"IYA MAMI."teriak lagi Mocca.

"Kebiasaan tuh anak nggak Salim sama mami nya,"ucap maminya.

"Biasa Bu, anak jaman sekarang we, main nyelonong aja wae."jawab bi Sum pembantu di rumah itu. Hingga keduanya tertawa atas tingkah Mocca tadinya.

****

Mereka berempat langsung ke tempat tujuan. Dan yang mengendarai mobilnya adalah Ainsley si cantik jelita, tenang mereka sudah mempunyai SIM dan KTP, jadi aman untuk berkendara.

MoccXallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang