14. Maafkan Aku Ainsley

11 3 1
                                    

Aku Tidak Tahu Kalau Aku Melakukannya _Alfarezeel_MoccXall.


Haiiii semuanya kembali lagi di cerita MoccXall ini. Dan jangan lupa nyalakan notifikasi nya yah.

Happy reading all 💗😘



13. Maafkan Aku Ainsley.

Kejadian itu membuat acara ulang tahunnya Dayyan menjadi kacau. Mirana sudah berkali-kali meminta maaf untuk kesalahan Ezel. Ia mungkin benar-benar tidak sengaja dan di tanggapi dengan anggukan kepala keluarga Ainsley. Kenapa Mirana segitunya membela Ezel, karena dia adalah anak-anak nya juga. Wanita itu hanya tamu dan memang murni ia tidak sengaja menginjak gaun Ainsley di atas lantai dua tadinya.

Joyce yang melihat mamanya begitu membela Ezel. Ia marah karena mamanya selalu berpihak kepada Axall CS. Dan bahkan menganggap teman-temannya Axall juga sebagai anaknya sendiri, membuat Joyce membuang mukanya.

Akeem menyampirkan jas Ezel di punggung laki-laki itu. Ezel langsung menggunakan jasnya kembali meski kemeja putih nya basah. Sementara Axall ada di sebelah Mocca hanya mengamati apa yang terjadi. Di samping nya Sanjaya menepuk pundak Ezel. Laki-laki itu memberi isyarat untuk segera pergi dari tempat ini. Akhirnya keluarga Ainsley dan keluarga nya Axall and gang nya juga pamit terlebih dahulu dari acara itu dan di kawal sama bodyguard nya Dayyan.

"Semuanya tenang ya! Maaf acara malam ini saya batalkan dan silahkan kalian semua pulang ke rumah masing-masing yah!" kata Dayyan tidak enak hatinya pada tamu-tamu yang terhormat.

"Iya, nggak pa-pa nak, ayo semuanya kita pergi!" seru ibu-ibu itu. Dan semuanya pun mulai meninggalkan rumah mewah milik Dayyan dan keluarganya.

Dayyan dan keluarga nya pun pergi menghampiri kedua keluarga yang bersangkutan tersebut.

"Kami wakil atas nama keluarga nya Ezel minta maaf atas kejadian tadi pak Friedman." ucap Sanjaya yang duduk di sebelah Ezel membuka percakapan mereka.

"Iya, kami semua minta maaf sama apa yang di lakukan Ezel tadi," kata Mirana. Meski tindakan Ezel tadi itu benar, namun tetap saja mereka harus meminta maaf atas apa yang di lakukan oleh Ezel.

"Gak pa-pa kok, ini murni kecelakaan, seharusnya kami yang minta maaf karena acaranya ulang tahun dari nak Dayyan kacau gara-gara kami." kata Friedman.

"Tapi tetap aja kita gak enak pak? Apalagi kejadiannya tepat di acara kamu." kata Antonio papa nya Dayyan. "Sekali lagi maafin Ezel ya pak?"

Ezel sudah meminta maaf kepada Ainsley beserta keluarga nya saat nya mereka semua pergi ke rumah masing-masing. Mocca yang melihat itu benar-benar terkejut bukan main atas tindakan yang di lakukan oleh Alfarezeel.

Lilly dan gang nya Kezia pun menghampiri gang nya Axall yang terlihat baru saja keluar dari rumah nya si Dayyan.

Axall berjalan di sebelah Ezel. Ia masih bertanya-tanya kenapa Ezel segitunya menolong Ainsley padahal masih banyak orang yang bisa menolong nya. Apa jangan-jangan Ezel suka lagi sama Ainsley.

"Sayang kamu gak pa-pa kan?" tanya Caitlin menghampiri Ezel kekasihnya.

"I'm ok," jawab Ezel sedekar nya saja

"Kenapa kamu cium Ainsley tadi?"

"Eh, itu nggak sengaja Cait!"

MoccXallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang