Hola epribadeh!!!
Gimana - gimana? kangen nggak sama Kafian? atau malah kangen sama Ara? aduh! pede abis!😅😅😅
Hehehe.....😁😁😁gimana kabar kalian? aku harap selalu baik ya!
Btw, setelah lihat komen kalian tuh kadang bikin aku kaget, senang dan..... ngakak. hehehe..... dan hari ini aku umumkan resmi kalau......
Kafian (Wattpad) akan up setiap hari senin dan selasa sesuai banyaknya request kalian!!!
Yeayyyy!!! senang nggak? hehehe untuk yang minta aku up setiap hari maaf ya masih belum bisa.
Oke, langsung saja ke ceritanya.... enjoyyyy guyss.....
Happy Reading!!!
~~*~~
"Jadi lo kemarin nolongin Kak Kenzo sama Kak Sean?" kaget Aldo dan diangguki oleh Kafian membuat yang lain menatapnya seirus.
"Lo nggak papa kan?" tanya Rian dan diangguki oleh Kafian.
"Gue oke kok, kemarin gue kaget anjir pas Kak Sean sebut nama panjangnya! Ternyata dia Kakak sepupu lo." Jawab Kafian pada Rian.
"Kaget kenapa Kaf?" tanya Aldi bingung.
"Ya kaget aja, ternyata Kakak sepupunya si Rian ini anak geng motor juga apalagi geng motornya Kak Sean itu kan terkenal banget di kota kita ini." Jawab Kafian kemudian meminum es tehnya.
"Gue awalnya juga kaget pas tau kalau Kakak sepupunya Rian ini anak geng Black Tiger, Kaf. Sumpah sampai gue tanya sama dia, kenapa lo nggak masuk ke Black Tiger aja? Tau nggak dia jawab apa?" kata Aldo dan dibalas gelengan oleh Kafian.
"Dia bilang gini, males ketemu dia terus lagian entar kalau ada yang nyangka gue masuk lewat jalur orang dalam kan nggak banget! Gitu!" ucap Aldo sontak membuat Kafian tertawa sedangkan Aldi menggelengkan kepalanya.
"Anjir bisa gitu!" kata Kafian dengan kekehannya sedangkan Rian hanya memasang wajah santainya.
"Lagian males banget Kaf kalau ada yang fitnah gue masuk lewat jalur orang dalam. Gue males ngadepinnya, males juga selesaiinnya kan mending masuk geng lain aja." Ucap Rian membuat Aldo ngakak mendengarnya, ada gitu alasan seperti milik Rian yang menurutnya aneh.
"Suka aneh lo, Ri padahal mah ya lo bisa bilang kalau lo juga ikut tesnya atau apa gitu. Lo kan pinter banget masa gitu aja nggak bisa?" kata Kafian sambil menggelengkan kepala.
"Bukan nggak bisa Kaf tapi males! Dah lah jangan dibahas lagi." Ucap Rian dengan wajah kesalnya membuat mereka bertiga tertawa.
"Oh ya gue lupa mau ngomong sama kalian kalau entar pulang sekolah ikut gue ke markasnya Black Tiger." Kata Aldi membuat ketiga sahabatnya menatap lelaki itu kaget.
"Buat apa?"
"Mau ngapain?"
"Dipanggil sama Bang Ken?"
Pertanyaan yang dilontarkan ketiga sahabatnya itu membuat Aldi mengangguk sedangkan yang melihat anggukan itu menggertkan dahi bingung.
"Ngapa lo ngangguk? Kita nanya woi!" kata Aldo.
"Iya dipanggil Bang Ken buat apa atau ngapainnya gue juga nggak tau mungkin mau kenalan sama kalian." Ucap Aldi, Rian dan Aldo pun mengangguk paham.
"Gue kan nanti kerja njir, kalian aja deh gue nggak ikut." Ujar Kafian membuat mereka menatap Kafian kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kafian Back!
Teen FictionKafian kembali ke tubuh aslinya, kembali pada tubuhnya sendiri seperti keinginannya yang ia sampaikan kepada Kavelo, sosok yang ia tolong dan ia masuki tubuhnya. Lelaki itu awalnya senang namun berubah kesal dan tak terima karena tubuhnya yang berub...