Hewoo!!!!
Ara back!!!!Gimana kabar kalian? Semoga selalu baik ya!
Maaf beberapa minggu ini Ara ngilang😅😅 #kek doi🤧🤧
Ekhem.... Ara lagi sibuk di real life lalu sibuk karena khurban setelah itu.... Ara mau up tapi malah tepar aka sakit gess🤧🤧🤧
Jadi Mamamu Ara larang buat pegang laptop jadi.... Baru hari ini Ara kembali nulis.
Okesss, Ara tau kalian kangen abis sama Kafian jadi.... Cuss langsung aja baca.....!!!!
💜❣️Happy Reading❣️💜
Kafian: lagi nungguin Ara ngetik guys..... Serius beut dah mukanya, lucu pen gigit😆😆😆
Me:(⊙_☉)
Sore ini setelah menenangkan diri dengan tidur dari pukul 08.30 pagi (Sampai di kost setelah kabur dari rumah sakit.) sampai pukul 12.22 siang. Kemudian membersihkan diri yang memerlukan cukup banyak waktu karena ia memastikan tidak ada air yang membasahi perbannya dan kini Kafian sudah siap pergi bekerja.
"Huh..... oke siap! Beuh ganteng banget anaknya Pak Ken." Kata Kafian sambil menyugar rambutnya kemudian ia terdiam saat menyadari sesuatu.
"Lah gue kan bukan lagi anaknya Daddy Ken." Gumam Kafian kemudian menghela napas.
'Dahlah Kaf jangan jadi cengeng! Lo selama ini oke aja tuh hidup tanpa orang tua. Kenapa setelah balik dari tubuh si Kavelo lo jadi lembek bat kek tahu?!' batin Kafian menggerutu, kesal pada dirinya sendiri.
"Apa sifat cegeng dan lembek Kavelo ngikut gue balik ke tubuh gue?"
"Ah enggak – enggak! Apa – apaan sih lo Kaf! Gila ya?" gumam Kafian sambil memukul kepalanya sendiri.
"Dah, lebih baik sekarang kita go aja dari pada ngomong sendiri kek orang gila gini." Ujar Kafian sambil berjalan menuju pintu kamar kost-nya dan berlalu pergi dari area kost setelah mengunci kamarnya dan meletakkan kunci itu di tempat rahasia.
Berjalan menuju tempat kerjanya yang memang tidak terlalu jauh menurut Kafian tapi bagi yang jarang sekali berjalan atau malas berjalan pasti jauh. Ditambah Kafian sendiri memang sudah terbiasa berjalan jauh dari kecil jadi antara kostnya dan tempat kerja jaraknya dekat, menurut Kafian.
Aku ingin begini~
Aku ingin begitu~
Ingin ini, itu banyak sekali~
Semua – semua – semuaaaa dapat dikabulkan~
Dapat dikabulkan dengan kantung ajaib~
Aku ingin terbang bebas diangkasa~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kafian Back!
Teen FictionKafian kembali ke tubuh aslinya, kembali pada tubuhnya sendiri seperti keinginannya yang ia sampaikan kepada Kavelo, sosok yang ia tolong dan ia masuki tubuhnya. Lelaki itu awalnya senang namun berubah kesal dan tak terima karena tubuhnya yang berub...