LS01 🔞🔞🔞

3K 105 14
                                    

Tiga tahun sudah Nunew Chawarin menjadi budak sex dari Lian Pruk Panich seorang mafia yang kejam dan sadis.

Nunew diculik dalam perjalanannya menuju tempat bekerja.
Lian melihat Nunew ketika tanpa sengaja melihatnya dijalanan dan merasa menyukai figur Nunew yang mungil, putih, cantik dan ceria walau dia seorang laki2.

Lian menyelidiki semua tentang Nunew.
Dia mengetahui kalau Nunew pernah tinggal disebuah panti asuhan yang membesarkan dirinya.

Sampai akhirnya Nunew diculik dan disekap selama 3 tahun ini.

Tubuh Nunew kurus dengan wajah pucat dan lebam disekujur tubuhnya.
Lian akan mendatangi Nunew kapanpun jika nafsu biraninya datang. Dan melakukannya juga dengan kasar.

Nunew diperlakukan tidak beda dengan binatang.
Pertama2 Nunew berusaha berontak dan kabur namun Nunew selalu tertangkap dan disiksa jika dia tertangkap.

Nunew pun pernah mencoba bunuh diri namun tetap tak pernah berhasil.

Anak buah Lian yang jumlahnya ratusan bahkan mungkin ribuan selalu dapat menghalangi Nunew kabur atau bunuh diri.

Namun ada satu orang yang selalu membela dan sedikit melindungi Nunew.
Dia adalah James. James adalah salah satu anak buah Lian.

James jatuh cinta pada Nunew semenjak mereka bertemu.
Namun James tidak berani melakukan apa2 karena Nunew adalah milik Lian bosnya.

Hari itu tiba2 Lian datang kembali pada Nunew dan begitu pintu terbuka dan Nunew melihat Lian, maka hatinya akan hancur.

"Kau harus melayaniku semalam penuh, karena aku akan pergi lama dan yang pasti aku akan merindukanmu, sayang. Ahhh seandainya aku bisa membawamu." ujar Lian sambil membuka seluruh pakaiannya.

Nunew terbaring di ranjang dengan selimut menutupi tubuh bagian dada hingga kaki.
Tangan Nunew keras mengepal selimut, wajahnya ketakutan.

Lian menarik paksa selimut Nunew.

Sepanjang hari, setiap waktu selama lebih dari 2 tahun, Nunew selalu polos tanpa busana.
Hanya selimut yang menutupi tubuhnya.
Lian melakukan itu karena kelakuan Nunew yang beberapa kali mencoba kabur.

"Phi, jangan..." ujar Nunew.

"Ahh aku suka ketika kau memanggilku Phi. Rasanya ingin kubawa kemanapun kau pergi." ujar Lian sambil menarik kaki Nunew hingga kaki Nunew keluar dari ranjang dan menggupai kelantai.

Lian mengangkat kaki Nunew dan melihat lubang Nunew dengan sangat bernafsu.

Lian menjilat 3 jarinya dan memasukkannya pada lubang itu.

"Akhhhh.." teriak Nunew dan memberontak sambil menendangkan kakinya, hingga Lian sedikit terdorong kebelakang.

Lian terlihat marah. Lalu Lian pun menghampiri Nunew dan mencekik lehernya hingga seluruh wajah Nunew memerah. Tangan Nunew menahan tangan Lian namun tenaga Nunew tidak sebanding dengan Lian yang jauh lebih besar.

"Sudah kubilang.. Turuti aku atau kau akan lebih menderita."

Lian menjilat pipi Nunew dan melepaskan cekikkannya.

Lian kembali mengangkat kaki Nunew dan memasukkan kembali jarinya dan menggerakkannya keluar masuk dengan sangat cepat.

Nunew meremas selimut ditangannya dan menggigit bibirnya sendiri hingga berdarah.

Tak lama tubuh Nunew menegang dan...

"Ahhhhh...." junior Nunew mengeluarkan cairannya. Lian tersenyun puas melihat itu.

"Ternyata suka juga kau yah.." ujar Lian tersenyum dan mengeluarkan jarinya dari lubang Nunew.

Tak lama dengan sangat cepat Lian memasukkan juniornya kedalam lubang Nunew.

"Egghhhh.." Nunew mengeram keras, urat2 dilehernya terlihat jelas, airmatanya mengalir dari ujung matanya dan matanya yang membelalak besar menunjukkan betapa sakit yang Nunew rasakan saat itu.

Lian mendesah dan mengeluar masukkan juniornya semakin kencang, dada Nunew tertarik keatas.

"Kau sungguh tetap nikmat walaupun sudah kupakai bertahun2." ujar Lian.

Setelah beberapa saat kemudian tubuh Nunew kembali mengejang.

"Aaaaakhhh.." teriak Nunew.

"Ahhh." desah Lian.

Mereka mengeluarkan cairan dari junior mereka bersamaan.

Lian mengeluarkan juniornya dari tubuh Nunew dan Nunew terkulai lemas di atas ranjang.

Namun tiba2 Lian membalikkan tubuh Nunew dan mengangkat kakinya kebelakang membuat Nunew kesakitan dipangkal kakinya.

Lian menjilat lubang Nunew dan memasukkan kembali juniornya kesana.
Nunew kembali menjerit kesakitan.

"Sudah kubilang kau akan melayaniku sepanjang malam ini." ujar Lian dan semakin gencar menyerang Nunew.

.
.
.
Next?
.
.
.
.

Mohon maaf Nhu karena selalu menyiksa peran Nunew.
🙏🙏🙏🙏
😭😭😭😭

Semoga suka.
Komen-komen yah gimana pendapat kalian.

597

Love Story (ZeeNunew) 011Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang