Jam enam kurang Rose terbangun, dia merasakan sesuatu yang basah hingga ia terdiam sejenak menatap kasur basah bahkan baju nya ikut basah, dia melirik kearah Jennie yang tidur pulas di samping.
"Nini eonnie.. Bangun Nini," Rose menepuk pipi Jennie pelan membuat sang empu terusik dan membuka mata perlahan lahan.
"Nini eonnie," ujarnya lagi dengan mata berkaca kaca
"Rosie, ada apa? Kok mewek?" tanya Jennie yang melihat wajah adiknya
Jennie merasakan sesuatu yang basah pada baju nya kemudian mendudukkan diri, ia meraba yang basah lalu mencium bau itu seketika mata membulat lebar menyadari bahwa adiknya sudah ngompol di celana.
"Rosie, kamu ngompol di celana? Yaak Rosie" pekik Jennie
"HUAAA NINI HIKS" tangis Rose menggema di kamar karena malu
Jennie terkejut mendengar tangisan adiknya, dia panik saat melihat adiknya menangis hingga pintu terbuka menampakkan Mommy serta Irene juga maknae line yang kaget mendengar suara tangisan Rose.
"Jennie, kenapa Rose nangis?" tanya Mommy Hee Ae
"Rosie, pipis di celana Mom, lihat baju aku basah," jawab Jennie menunjuk kasur yang basah
Seketika mereka terkejut mendengar perkataan Jennie lalu mendekati kasur terlihat yang basah bahkan Rose baju nya basah semua dengan menangis terisak.
"HAHAHAHA.. ADUH CHAENG UDAH GEDE MASIH AJA NGOMPOL," teriak Lisa meledek adiknya
"HUAAA .... NINI EONNIE HIKS, MOMMY HIKS"
Tawa Lisa, Jisoo dan Yerim menggema di dalam kamar, sang Mommy langsung memeluk Rose menenangkan anaknya yang menangis kejer, Jennie sudah pergi ke kamar mandi, Irene geleng geleng kepala melihat tingkah jahil adik kembarnya.
"Sudah sudah, kalian pergi ke bawah, jangan jahil Lili, Jichu, Yerimi," ujar Mommy menoleh kearah anak anaknya
"Irene, panggil maid, suruh membereskan kasur dan mencuci nya agar bau pipis hilang," lanjutnya
"Baik Mom," angguk Irene berjalan keluar kamar bersama adiknya
Hee Ae menenangkan Rose yang menyembunyikan wajah di ceruk leher sang Mommy, pintu kamar mandi terbuka menampakkan Jennie yang selesai mandi.
"Ayo sayang, Mommy mandiin" ajak Hee Ae
"Nini eonnie hiks" isak nya melihat ke arah Jennie yang memakai seragam sekolah
"Mandi dulu ya, Nini tungguin," suruh Jennie
Rose mengangguk patuh berjalan menuju kamar mandi di ikuti oleh Hee Ae masuk ke dalam, sedang Jennie terkekeh pelan sambil menggeleng pelan tak menyangka jika adiknya akan mengompol tidur.
Masuk lah beberapa maid untuk membersihkan kasur dan mengganti dengan yang baru selesai melakukan tugas nya para maid keluar dari kamar sambil mengangkat spring bed tak lama keluar Rose bersama sang Mommy.
"Mommy keluar dulu ya, cepat pakai baju sekolah nya," suruh Mommy sambil melangkah meninggalkan kamar anak nya.
Rose memakai pakaian sekolah dengan wajah cemberut karena malu, Jennie hanya terkekeh pelan melihat raut wajah adiknya.
"Rosie, kenapa bisa ngompol?" tanya Jennie menyisir rambut Rose
"Nggak tahu pas bangun udah basah Nini eonnie," jawab Rose menatap wajah eonnie nya dari kaca
"Udah jangan cemberut, gapapa kok, biasa itu dek, senyum nya mana"
Rose pun tersenyum melihat wajah eonnie nya, di balas senyum oleh Jenmie yang mengusap pipi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf, Aku Menyesal
FanfictionRahasia yang di sembunyikan oleh kedua orang tua mereka hingga suatu hari terbongkar membuat mereka terkejut lalu apakah mereka akan menerima atau malah membenci dan menjauh? #Blackvelvet