Di sebuah gedung perusahaan ternama Yaitu K.J Company terlihat seorang wanita muda sedang sibuk dengan dokumen dokumen penting, dia menghela nafas sejenak untuk menghilangkan rasa lelah, menggerakkan otot otot agar tak kaku.
"Huft,, melelahkan sekali," gumam nya bersandar di kursi
Dia kembali melanjutkan pekerjaan nya memeriksa berkas dokumen dengan teliti jika salah maka dia akan mengalami kerugian, Perusahaan yang dia kekola sangat berpengaruh bagi nya, walau dia tinggal bersama orang tua tetap saja dia harus bisa memberikan adik adik nya uang jajan bulanan, meski mereka juga mendapatkan dari kedua orang tua kecuali Seulgi dan Wendy yang sudah bekerja.
Apa lagi si kembar yang selalu minta jajan kepada nya setiap pulang dari kantor, terkadang Irene geleng geleng kepala melihat kelakuan adik kembar nya terutama Lisa dan Jisoo yang selalu membuat kesal si kembar yang ke dua dan ke empat.
Dia menjadi merindukan adik kembar fourple nya apa lagi yang paling bungsu sangat manja terhadap Wendy dan si kembar yang kedua, tidak bisa jauh sedikit pun. Pernah waktu itu Jennie di bawa oleh Mommy dan Daddy nya keluar negeri bersama dia, Jisoo dan Yerim sedangkan Lisa dan Rose di tinggal bersama Seulgi, Joy, Wendy selama seminggu baru sehari saja di tinggal Rose dan Lisa langsung jatuh sakit, terutama Rose yang tidak mau makan dan dia hanya ingin Jennie tentu kedua orang tua mereka terpaksa pulang ke Seoul mengantar si kembar.
Semenjak kejadian itu empat adik kembar nya tidak pernah berjauhan kecuali kalo di sekolah mereka kadang berpisah karena punya teman masing masing tapi tetap saja mereka selalu bersama setiap hari.
Tokk... Tokk.. Tokk..
Pintu di ketuk oleh seseorang membuat wanita itu tersentak lalu menyuruh masuk.
Cekleek
Pintu terbuka menampakkan sekretaris masuk ke dalam mendekat.
"Ada apa Krystal?" tanya wanita itu
"Maaf Mrs. Irene, ada meeting bersama klien hari ini," jawabnya menunduk
"Baik lah," Irene beranjak dari duduk membereskan dokumen penting lalu dia berjalan menuju ruang meeting di ikuti oleh Irene.
Mereka berjalan menuju ruang meeting, Irene masuk ke dalam di ikuti oleh sekretaris nya yang duduk di samping Irene.
****
Universitas Samyang
Yerim bersama sahabat nya berjalan memasuki kelas bahasa inggris, melangkah menuju kursi masing masing dan mendudukkan diri setelah itu dia mengeluarkan buku serta pena sambil menunggu dosen masuk mereka ngobrol terlebih dahulu.
"Semalam gue maraton drakor sampe jam satu malam pas pagi gue di omelin sama Eomma karena terlambat bangun," keluh Ji Han
"Lu sih udah tahu ada kelas besok malah maraton drakor lu," celetuk Yuna
"Habisnya gue penasaran banget sama alur cerita nya, sedih banget sama Young Ro nya," ujar Ji Han dengan wajah cemberut
Yerim hanya tertawa pelan melihat wajah cemberut sahabat nya.
"Yer, lu langsung pulang ke rumah atau kemana gitu?" Yuna bertanya sambil makan cemilan dengan santai
"Pulang langsung deh, soal nya gue mau main sama adik kembar gue, kalo nggak pulang ntar di cariin si kembar nomor 3," jawabnya
"Enak banget lu punya adik kembar 4 yer, gue juga pingin punya adik kembar," sahut Ji Han.
"Buat gue satu dong adik kembar lu yang bungsu," ujarnya kembali
Yerim menoyor kepala Ji Han yang langsung cemberut," Enak aja lu, suruh ortu lu bikin lagi anak," cetus Yerim
"Mampus lu hahaha.. Di kira adik nya Yerim barang apa main minta minta," ledek Yuna tertawa
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf, Aku Menyesal
FanfictionRahasia yang di sembunyikan oleh kedua orang tua mereka hingga suatu hari terbongkar membuat mereka terkejut lalu apakah mereka akan menerima atau malah membenci dan menjauh? #Blackvelvet