13

701 85 10
                                    

Suasana di dalam Mansion begitu tampak hangat dan penuh canda tawa, Rose sudah diizinkan pulang dua hari yang lalu. Hari ini libur sekolah  karena tanggal merah, terlihat Lisa yang asyik bermain game bersama Seulgi.

"Eonnie, Chaeyoung mana?" tanya Yerim yang tidak melihat keberadaan sang adik

"Mungkin dikamar Yer," jawab Seulgi

Yerim mengangguk angguk kan kepala sambil kembali fokus menonton tv, Irene dan Wendy membantu sang Mommy memasak di dapur, Jisoo sibuk mengobrol bersama sang Daddy sedangkan Jennie tentu di kamar bersama Rose yang sedari tadi tidak mau melepaskan pelukan di perut Jennie sambil rebahan.

"Rosie, ayo kita ke ruang keluarga," ajak Jennie namun Rose hanya diam saja

Jennie yang tidak mendengarkan jawaban dari sang adik pun menatap ke arah Rose yang masih betah memeluk tubuh eonnie nya.

"Rosie, ada apa? Kenapa diam saja?" tanya Jennie lembut

"Eonnie, adek mau main keluar , nggak mau di Mansion," jawab nya pelan

Jennie tersenyum mendengar jawaban sang adik," Baik lah, nanti eonnie bilang sama Mommy kalau Rosie mau jalan jalan," ujarnya.

Rose akhirnya melepas pelukan kemudian beranjak dari kasur di ikuti oleh sang eonnie keluar dari kamar berjalan menuju ruang tamu.

"Lili eonnie, adek mau main keluar sama Nini eonnie," kata Rose senang

"Yaa Jennie eonnie, Lili juga mau ikut," rengek Lisa pada Jennie yang berada di ruang makan

Jennie yang mendengar suara rengek an Lisa tentu kaget.

"Ada apa Lili?" tanya Daddy

"Jennie eonnie nggak ajak Lili pergi main keluar, cuma Chaeng aja yang di ajak," jawab Lisa sambil cemberut

Jennie menoleh kearah Rose yang senyum senyum tentu membuat dia geleng geleng kepala.

"Lili, eonnie nggak ada ngajak Rosie main keluar tapi dia tadi minta mau main keluar tapi eonnie bilang kasih tau Mommy dulu," Jennie menjelaskan

Lisa yang mendengar penjelasan sang eonnie langsung melihat kearah Rose yang sudah sembunyi di balik punggung Mommy nya.

"YAAA CHAENGGG!!" teriak Lisa berlari mengejar Rose yang juga lari

Mereka hanya tertawa melihat si kembar yang kejar kejaran, tak lama Irene menyuruh mereka untuk duduk agar sarapan pagi bersama. Lisa dengan wajah cemberut karena di jahili oleh Rose sedangkan si bungsu lebih memilih untuk makan tanpa mempedulikan raut wajah kembaran nya.

"Mommy, boleh kan kalau Ochie sama eonnie line pergi jalan jalan, Ochie mau main," kata Rose menatap Mommy.

"Iya boleh, pergi lah main bersama eonnie mu," ujar Mommy Hee Ae

Rose mengangguk senang ,dia melihat kearah Jennie dengan senyuman di balas oleh Jennie.

"Sekarang kalian bersiap siap lah, kita akan pergi jalan jalan," suruh Irene memandangi adik adik nya

Adik adik nya mengangguk lalu beranjak menuju kamar untuk ganti baju dan bersiap siap. Hyun Bin tersenyum memandangi putri nya yang sangat ceria untuk jalan jalan, dia berharap semoga putri putri nya selalu bahagia.

"Sayang, aku sangat bahagia melihat anak anak kita ceria namun aku juga takut jika suatu hari nanti mereka mengetahui hal sebenarnya apa lagi dari orang lain," kata Mommy Hee Ae

"Sudah sayang, jangan berfikiran buruk, jika sudah saat nya kita akan memberitahu semua nya," sahut Hyun Bin memeluk istri nya meski dia juga khawatir dengan apa yang dikatalan oleh Hee Ae.

Maaf, Aku Menyesal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang