Part 12 | The A-cademy Test

118 16 8
                                    

*putar lagu untuk pengalaman membaca yang lebih baik

1 2
t h e a - c a d e m y t e s t

"Lia."
"Bangun."
"Hei..."
Suara berat jeno berhasil membangunkan gadis yang pandangan matanya masih buram. Baru kali ini ia merasa seperti sudah tertidur selama tiga abad karena terlalu nyenyak.

"Hei—?"
"Jisung?,"

"..."
"?? Jisung? Gue paling gak suka kalo orang salah manggil nama gue."
Jeno melongos sedikit ke arah lampu yang berdiri hanya beberapa inchi dari tempatnya menepi.

"Ohya?,"
"..."
"Jie— Kamu kemana aja sih?,"
Pertanyaan lia mengindikasikan bahwa ia benar-benar belum sadar siapa yang berada di depannya. Entah apa masih berada di alam mimpi atau efek vodka yang diseruputnya semalam belum juga mereda.

"Gue,"
"—Gue selama ini ada disini kok."
"Lo nya aja yang—"
Jeno tidak meneruskan kata-katanya tepat ketika lia membuka mata, sorotan tatapannya tajam menatap mata lawannya.

Anehnya gadis itu tetap terlihat seperti belum sadar.

"Apa liat-liat?,"

Lia tersentak hebat setelah mendapati sosok pria kekar didepannya membuka mulut.

'wtf!! gue kira tadi mimpi—'
Gumam lia menyesal dalam hati.

"Besok-besok jangan minum vodka lagi."
"Apalagi pas malem sebelum ujian. Mana baru dua shots langsung tepar—"
Jeno mengomel. Seperti biasa.

"Oke—?" Jawab lia pelan, tangannya bergerak menyingkirkan rambut-rambut dari wajahnya dengan agresif.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga.
Hari ini, ujian masuk the academy akan dilaksanakan secara pertahap sekaligus untuk empat divisi utama.

Iya, The a-cademy. Sekolah bergengsi nomor satu bagi para siswa/i upperground yang mengincar tempat atas untuk meniti karirnya di masa depan. Tiap lulusan akan mendapat kursi karir yang menjanjikan untuk ditempati begitu masing-masing telah berhasil membuktikan diri atas konstribusi yang bisa dilakukan untuk perkembangan upperground. Jadi tak heran apabila ujian masuk yang dilakukan tiap satu tahun sekali ini selalu menjadi topik utama yang muncul di headline berita.

 Jadi tak heran apabila ujian masuk yang dilakukan tiap satu tahun sekali ini selalu menjadi topik utama yang muncul di headline berita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"We defend and we build a way of life. For all mankind— For the upperground."
The A-cademy

Slogan utama akademi itu sendiri seolah memberikan informasi kepada tiap-tiap insan bahwa mereka berdiri untuk upperground— mereka berdiri untuk masa depan, untuk seluruh umat manusia, atas wewenang kaisar utama. Pemilik kekuasaan tertinggi di planet buatan itu.

UPPERGROUND | jeno x lia (sci-fanfict)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang