Assalamualaikum!
Hallo teman! Jangan sungkan untuk sekedar follow akun ini dan TIKTOK aku ya, user ada di bio akun ini😉
Jangan jadi SIDERS, terutama yang mau plagiat jauh-jauh deh.
Oh ya, aku mau kasi tau, aku sbnrnya ga enak sebut Alesa sama Gus Davin Bu nyai sama pak kyai, jadi, nnti aku pasti bolak-balik sebut Gus atau ning lagi, ga pp lah ya wkwk.
Dah sgtu aja si, slnjtnya spam komen di part ini!!
Bismillah, happy reading ❤️
Seorang ustadzah dengan pakaian syar'i nya, kini tengah selesai mengajar di salah satu kelas santriwati.
“ masih ada waktu 15 menit lagi untuk melaksanakan shalat ashar, jadi kalian bisa balik ke asrama kalian masih-masing dulu ya, lalu siap-siap ke masjid.”
“ jangan lupa tugas tadi, nanti besok sudah mulai setoran.”
“ baik ustadzah...”
Ustadzah Yuni kini mengambil kitab di atas mejanya.
“ kalo gitu kita akhiri pelajaran hari ini, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.”
“ waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh...”
Ustadzah Yuni pamit ke luar kelas, di ikuti beberapa santriwati.
“ ustadzah, ” panggil salah satu santriwati.
Ustadzah Yuni membalikkan badannya, lalu tersenyum.
“ eh ustadzah Firna, ” sapanya balik.
Ustadzah Firna adalah teman ustadzah Yuni, ustadzah Firna sendiri sudah lama mengabdi di pesantren ini. Berbeda dengan Ustadzah Yuni yang baru-baru ini.
Ustadzah Firna mengangguk, “ abis ngajar? ”
Ustadzah Yuni mengangguk, “ ustadzah sendiri? ”
Ustadzah Firna menggeleng, “ abis ke depan, ngantar Ning Laila.”
Alis ustadzah Yuni mengerut, “ siapa dia? Kok aku baru denger namanya ya? ” batin ustadzah Yuni.
“ bukanya Bu nyai Alesa cuma punya anak dua? ” lanjutnya dengan lirih.
Ustadzah Firna mengangguk, “ gimana ya ceritanya, panjang, susah di jelasin.”
“ em gini deh, Gus Sakya punya teman, terus temannya itu seorang Gus, dan tadi keluarganya itu datang ke sini.”
“ terus Ning Laila itu? ” tanya ustadzah Yuni begitu penasaran.
“ adiknya teman Gus Sakya, ” jawabnya. “ paham gak maksudnya? ”
Ustadzah Yuni menggeleng sembari menyengir.
“ Astagfirullah...” ustadzah Firna mengelus dadanya sabar, lalu menggeleng pelan.
“ udah ah pusing, yuk kita siap-siap shalat ashar aja.” ajak ustadzah Firna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta Seorang Gus
Teen Fictionbaca cerita pertama dulu, biar nyambung alurnya. (Bimbing Aku Zauji! ) ••• Muhammad Arsakya Zulkarnain, pemuda tampan dari kalangan seorang Gus muda. hobinya yang bermotor-motoran membuat kedua orang tuanya selalu khawatir. tak hanya di situ, sosok...