Halo udah bab 2 nih..
Semoga kalian suka ya😭
.
.
Happy reading..
Waktu sudah menunjukkan pukul 3 dini hari tapi Jordan belum bisa tidur, sedangkan haera sudah tidur sejak pukul 11 tadi.
Karena bosan akhirnya ia memutuskan untuk menonton tv, ia tidur diruang tamu sedangkan haera tidur di kamar
Klik..
Pintu kamar dibuka dan muncul lah haera dengan muka setengah sadar, ia merebahkan diri di samping Jordan.
"Kamu kebangun?" tanya Jordan, haera mengangguk pelan.
Haera tiduran disofa dengan keadaan paha Jordan menjadi bantalan, ia masih mengantuk tapi matanya tidak ingin tidur.
"Ra,kalo kamu ngantuk tidur dikamar aja." ucap Jordan, tangannya mengelus rambut panjang haera.
"Disini aja, males pindah. lagian aku ngga ngantuk lagi." jawab haera pelan, Jordan mengangguk.
Tak lama terdengar suara dengkuran halus, haera berbohong nyatanya ia sekarang tertidur dengan pulas dipaha Jordan, Jordan merasa matanya memberat dan ingin tidur.
"Ra, pindah disini dingin." ucap Jordan halus, namun haera sudah tertidur dan sudah masuk kealam mimpi.
Akhirnya Jordan memindahkan haera ke atas sofa bed Lalu dirinya juga merebahkan diri disamping haera, tidak lupa ia menaruh guling ditengah.
Ia mematikan tv lalu dan lampu, setelahnya ia langsung memejamkan matanya, ia juga ikut masuk kedalam mimpi.
~🐰✨~
Haera terbangun lebih dulu pagi ini, ia sedikit terkejut ketika melihat Jordan sudah berada dilantai. haera pikir mungkin Jordan bergerak gerusar dan akhirnya jatuh ke lantai.
Ia beranjak dan berjalan kearah kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi, setelah nya ia langsung kembali ke ruang tamu untuk menyuruh Jordan pindah.
"Ven, pindah keatas disini dingin." ucap haera, Jordan langsung perpindah keatas sofa.
Setelah itu haera berjalan kedapur untuk membuat sarapan, setelah sarapan nanti ia akan mandi lalu pergi berbelanja bulanan.
Ia hari ini hanya membuat sandwich 2 dan susu stroberi dan cokelat, cokelat untuk Jordan dan stroberi untuk haera.
Setelah membuat sarapan ia kembali keruang tamu untuk membangunkan Jordan namun pria itu lebih dulu bangun dan sedang bermain ponsel.
"Sarapan yuk." Jordan mengangguk dan mengikuti haera, Jordan duduk disebelah haera.
"Nanti sore aku ke bandung." ucap Jordan tiba-tiba, haera menatap kearahnya penuh dengan tanda tanya.
"Bukannya papi sama mami kamu udah di Jakarta sedari kamu berangkat ke Chicago?" tanya haera, Jordan mengangguk.
"Oma masih di Bandung dia ngga ikut pindah." jawab Jordan saat ia selesai menghabiskan sarapannya.
"Pulang kapan?"
"Aku berangkat hari ini sore, pulang Selasa kalo ngga ada Kendala." jawab Jordan, haera mengangguk.
"Ngga mau ikut?" lanjut Jordan, haera menggeleng lemah.
"Kenapa?"
"Salah kamu nyulik aku." ujar haera, Jordan terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend Or Boyfriend?|| NohyuckGs[END]
Teen FictionIni menceritakan tentang kehidupan seorang gadis yang memiliki trauma pada kedua orangtuanya, karena tidak ingin dijodohkan ia memilih kabur bersama sahabatnya. Ia kabur ke Jakarta selama 2 tahun lamanya, dan selama itu juga tidak ada yang menemukan...