Happy Reading...
Hari ini haera dan Jordan akan mengajak anak-anak jalan-jalan, anak-anak juga senang.
"Narven mandiin anak-anak aku lagi nyuci baju terus nyuci piring, tolong mandiin mereka"teriak haera dari arah ruang laundry, Jordan menyusulnya dengan muka setengah sadar karena baru bangun.
"Apasih Ra masih pagi udah teriak-teriak,aku baru bisa tidur jam 1 gara-gara kamu ngeluh sakit perut"curhat Jordan, haera melihat sekilas.
"Kamu itu disuruh bangun pagi biar sehat"jawab haera, Jordan berjongkok didepan pintu.
"Tapi aku masih Ngantuk haera cayangku"manja jordan, haera memutar bola matanya jengah.
"Kamu nurut atau aku suruh kamu tidur di teras rumah"ancam haera, Jordan langsung berlari keluar dari ruang laundry.
~🐰✨~
Mereka sekarang sedang menonton bioskop,Talita yang meminta. Jordan menurut saja,tapi dompetnya tidak aman.
"Om habis ini kita beli gula kapas di taman kota ya"ujar Talita, haera menatap Jordan dan menggeleng.
"Tidak bisa sayang kamu ga dibolehin beli permen kapas nanti sakit gigi kaya kemaren"jawab Jordan, talita mencebikan bibirnya.
Marsya yang berada digendong haera merengek ingin susu,haera mencoba menepuk-nepuk bokong Marsya hingga akhirnya anak itu tertidur. Jordan tersenyum melihat Marsya mengemut jempol tangannya, sedangkan tangannya yang lain ia gunakan untuk menggenggam pergelangan telunjuk haera.
Akhirnya film yang mereka tonton habis,mereka keluar dan menuju parkiran mobil,ditengah jalan mereka tidak sengaja bertemu dengan wanita yang sangat Jordan hindari. Haera terkekeh melihat wajah cemberut jordan, padahal moodnya sedang bagus malah rusak,pikir Jordan.
"Hai na,kamu mau kemana?"sapa haera kepada wanita itu.
"Mau nonton udah di tungguin sama temen didalem"jawab wanita itu,ia melihat haera dan Jordan bergantian.
"Hai Jordan,anak siapa yang kamu gendong?"tanya wanita itu kepada Jordan, Jordan memutar matanya malas.
"Anak aku"jawab Jordan ketus,haera menatap Jordan tajam ia tidak suka jika Jordan sudah seperti ini.
"Anak tetangga nana,oh iya rumah kita Deket rumah Mbak Reina kapan-kapan kamu mampir dong"jawab haera,iya wanita itu ada Nana,Nana tersenyum tipis.
"Iya kapan-kapan aku mampir soalnya aku kalo dibandung nginep dirumah mbak"ucap Nana,haera mengangguk dan tersenyum membalas senyum Nana.
"Na,Dateng ya aku bulan depan nikah, jangan lupa Dateng masalah undangan nanti aku titipin ke om Yuda kalo ga ke ke Tante Windi"celetuk Jordan,Nana tiba-tiba menegang dan terkejut tapi harus tetep santai.
"Oh iya,nikah sama siapa?"tanya Nana,ia kecewa karena bukan dia yang jadi pasangan Jordan tapi ia harus tetap pura-pura santai.
"Kita dijodohin bulan depan nikah, cepet punya pasangan ya na biar kita bisa double date"jawab Jordan percaya diri,haera sekarang malu ia langsung berpamitan pada Nana lalu menarik tangan Jordan dan menggendong Talita.
Sesampainya di mobil Jordan tertawa keras karena berhasil membuat Nana kesal,haera kesal dengan tingkah Jordan ia menarik telinga Jordan tidak terlalu keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend Or Boyfriend?|| NohyuckGs[END]
Novela JuvenilIni menceritakan tentang kehidupan seorang gadis yang memiliki trauma pada kedua orangtuanya, karena tidak ingin dijodohkan ia memilih kabur bersama sahabatnya. Ia kabur ke Jakarta selama 2 tahun lamanya, dan selama itu juga tidak ada yang menemukan...