Happy Reading...
Two months
Jordan dan haera sekarang sudah mengganti status sejak 1 bulan yang lalu,mereka masih menjalankan aktivitas seperti biasa hanya bedanya sekarang Jordan bekerja di perusahaan Johnny dan menjabat sebagai CEO.
Seperti hari-hari sebelumnya tugas haera adalah menyiapkan pakaian jordan,dan membuat sarapan. Wanita itu terlihat sibuk tapi sejak menjadi istri ia masih sama bebas seperti saat ia masih lajang,hanya sekarang ia harus pulang sebelum Jordan pulang bekerja.jordan juga tidak menekannya untuk tidak keluar rumah dan bersenang-senang bersama teman-teman meskipun haera tidak punya teman.
Saat ini haera sedang memasangkan dasi untuk Jordan,mereka terlihat romantis tidak terlihat jika mereka dijodohkan. Jordan mengecup pipi haera wanita itu tidak risih dengan apa yang Jordan lakukan,karena sejak menikah dia mulai terbiasa dengan sifat Jordan.
"Aku pergi dulu ya, baik-baik dirumah"pamit Jordan, haera tersenyum dan mengacungkan jempolnya.
Setelah mobil Jordan menghilang dari perkarangan rumah haera mulai bersih-bersih rumah, menjadi ibu rumah tangga tidak seburuk yang dia pikirkan. Setelah berberes rumah haera akan mandi dan pergi berbelanja bulanan karena stok makanan dan bumbu dapur sudah menipis jadi dia akan berbelanja hari ini.
Haera hari ini hanya menggunakan celana jeans dan sweater berwarna hijau,dan jangan lupakan rambut panjangnya yang tergerai bergelombang indah. Ia berbelanja memakai mobil yang diberikan oleh Johnny saat hari pernikahannya, sebenarnya itu mobil untuk Jordan tapi karena pria itu tidak memakainya jadilah haera yang menggunakannya.
Ia pergi ke mall tidak lupa ia mengabarkan Jordan, setelah mendapat izin haera Langsung masuk. Saat masuk ia terperangah karena dia sudah lama tidak ke mall sendiri jadi gitulah sedikit tidak percaya diri,ia melangkah ke depan dan mengambil troli belanja.
Ia mengambil semua yang dia butuhkan,ia membawa catatan yang berisi semua barang yang dia butuhkan. Ia ke tempat perikanan lalu ke tempat perdagingan kemudian terakhir sayur, setelah memasukan semuanya kedalam troli haera berjalan kearah rak buah-buahan dan bumbu dapur.
Diperjalanan menuju kasir dia menemukan topi lucu,tanpa pikir panjang haera Langsung mengambil topi itu troli belanjaannya sudah penuh karena dia membeli lebih dari yang ada di catatan. Setelah berbelanja ia langsung pulang tapi di perjalanan dia memutuskan untuk singgah di apotek untuk membeli sesuatu, setelah selesai ia langsung pulang.
"Akhirnya sampai juga, ternyata belanja sendiri itu seribet ini. Mana perut rasanya kaya keram, apalagi bukan cuma perut kaki juga ikut keram"monolog haera saat sampai di teras rumahnya.
Ia mengeluarkan semua belanjaan dan segera kedapur untuk menyusun barang belanjaan segera,ia menyusun didalam kulkas khusus daging lalu menyusun belanjaan jajanan di kulkas berisi minuman dan jajanan lainnya. Dan jangan lupakan ia juga menyusun stok mie di rak atas dan juga roti-roti.
Setelah selesai menyusun dia langsung kekamar untuk berganti pakaian,ia memakai kaos Jordan karena dia malas untuk berganti pakaiannya.setelah selesai ia langsung merebahkan diri di kasur dan bermain ponsel.
Saat sedang terfokus menonton drakor di laptop, ponselnya berdering ada pesan masuk rasanya haera malas sekali untuk mengecek tapi saat tau siapa itu dia langsung menjawab pesan itu.
Lion✨
Lion:
|Kamu masih pusing?
12.09Masih pusing tapi ga|
sepusing pagi tadi|
12.12Lion✨
|Yaudah kalo gitu jangan
|lupa makan vitamin
12.13
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend Or Boyfriend?|| NohyuckGs[END]
Teen FictionIni menceritakan tentang kehidupan seorang gadis yang memiliki trauma pada kedua orangtuanya, karena tidak ingin dijodohkan ia memilih kabur bersama sahabatnya. Ia kabur ke Jakarta selama 2 tahun lamanya, dan selama itu juga tidak ada yang menemukan...