Hai Hai semua!!!
Maaf ya jarang update karna akun aku ilang😭
Sekali lagi Kenalin aku zahra panggil aja ara,aku author baru ini cuma prolog ya jadi cuma dikit.
Ramein vote dan spam komen aku siap menerima kritik, saran, atau teguran. Semoga betah.
"Woy mabar yok, Nanti ke cafe pulang sekolah". Ajak Rafli, Teman Kala sembari merangkul pundak kala.
"Waduh ga bisa deh kayaknya". Jawab lelaki dengan kulit putih dan tubuh yang bisa dibilang pendek diantara temannya, Namanya Kala.
"Yah lo mah ga asik, Masa semua pada kumpul eh lo nya ga ikut". Kala hanya tersenyum mendengar itu.
^_^
Sedangkan di sebuah rumah yang terbilang cukup mewah.
"Main terus!liat jam dong, liat si tania diem dirumah ga banyak tingkah kaya kamu". Teriak rina (mama Syila)
"Yaudah pungut tuh tania, Nanti Syila aja yg pergi". Teriak seorang gadis bertubuh pendek dengan kulit putih dan rambut panjangnya yang digerai indah, Dia Syila.
"Apa susahnya sih diem dirumah?". Ucap Rina.
"Pusing denger ayah bunda yang kerjaanya berantem mulu terus cari uang juga lupa waktu". Teriak Syila lalu pergi meninggalkan rumah itu.
Syila sudah mulai meneteskan air mata nya,"Arghh, Sial kenapa gue lemah anjing". Umpatnya pada dirinya sendiri.
^_^
Sedangkan disebuah mension mewah.
"Mah langit keluar dulu ya ". Ucap laki-laki dengan tubuh tinggi dan kulit putih ditambah ketampanannya sejak lahir, namanya langit dia mencium punggung tangan sang ibu.
"Mau kemana? Ati-ati ya, Nanti makan malam dirumah". Ucap Alisa (ibu Langit)
"Siap ma". Jawab Langit, Dia menyambar jaket hitam kebanggaannya dengan tulisan trovoso.
^_^
Dan disebuah rumah ada seorang anak perempuan yang sedang berdiam diri dikamar.
"Arghhh, mereka jahat". Ucap seorang gadis dengan rambut pendek dan kulit sawo matang sedikit tinggi, Dia membanting semua benda sekitar.
"Anjing".
"Bangsat"
"Cok" Segala umpatan Calista keluarkan.
Dia benar-benar hancur kali ini. Dia juga membenci semuanya.Lanjut ga yaa, lanjut dehh sekali lagi aku ingetin spam vote &komen yaa biar makin semangat.
Eits sebelum lanjut kalian follow akun wattpad ini.
Follow juga ig ku:
zfyr_azr
Wprychomilk
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja
Teen FictionTentang sebuah cinta segitiga antara sahabat. Setiap manusia pasti mempunyai masalahnya sendiri. TUHAN tau jika hambanya mampu maka itu Tuhan membuat mereka sedikit teruji. Saat mengalami cinta segitiga pasti akan ada yang mengalah. Sakit sekali...