Halo para beraders (beloved Ara readers) lama ga nunggu aku up?lama ya?maaf banget soalnya lagi ada problem,votmen kalian itu sangat amat berharga buat penulis.
Gimana harinya?baik kan?jangan lupa bersyukur yaa.
Oke kita mulai tapi komen, vote sama ngefollow akun dong.
senja memang sementara namun senja berjanji akan kembali untuk hari esok
-syila-
"Langit ayo lari". Teriak syila semangat,namun langit hanya sibuk memotret syila saja.
"Senja ayo foto berdua". Ucap langit dengan tenang,senja berlari ke arah langit.
123
Ckrek
Kamera langit memotret kelucuan mereka berdua.syila menarik tangan langit lalu membasahi kaki langit yang tidak terbalut apapun karena sedang memakai celana pendek selutut.
"Cila jangan main air kita ga bawa baju ganti". Ucap langit.
"kan tadi abis beli baju ". Jawab syila, langit meletakkan kameranya lalu berlari kearah syila yang sudah bersiap untuk menjahilinya.
Byur
Syila mendorong pelan tubuh langit dan sekarang sudah basah kuyup.
"Aku mau ganti celana pendek sama kaos dulu ya". Ucap syila segera lari agar langit tidak membalas kejahilannya.
Setelah beberapa lama syila tiba dengan kaos hitam oversize.
"Senja sini". Ucap langit memanggil senja.
"Kena kamu". Ucap langit setelah berhasil membasahi wajah syila.
"Oooo gitu ,oke". Ucap syila pura-pura marah sedangkan langit sudah khawatir.
"Senja?eh maafin ya,maaf dong,senja ma-". Ucapan Langit terpotong karena syila malah tertawa dan membalas langit.mereka tertawa puas tanpa beban.syila yang sibuk bercerita tentang apapun dengan semangat sedangkan langit sibuk mendengarkan dengan senyum yang jarang ia tampakkan,diam-diam langit juga memotret muka syila yang menggemaskan saat bercerita panjang lebar.
"Sen,tetap senyum ya". Ucap langit tiba-tiba.
"H-hah?iya gue kan murah senyum". Jawab syila.
Tak terasa mereka bermain sudah cukup lama dan sekarang sudah pukul 16.00
"Mandi ya?udah sore juga kan?Lo pake ini aja ya". Ucap syila sembari memberikan sebuah baju kepada langit.mereka berdua segera berpisah untuk mandi.
Setelah beberapa lama langit menyudahi mandinya, tampangnya terlihat tampan dan sangat cool, wangi khasnya juga tercium,dengan kaos hitam dan celana jeans dia menunggu syila yang sedari tadi belum keluar.tiba-tiba ada seorang gadis menghampirinya.
"Hai kak, sendirian aja?aku temenin ya?boleh minta nomor ga,biar bisa chatting". Ucap gadis itu.
Jika langit sedang tidak mood rasanya ingin membentak gadis itu,tapi untuk sekarang dia mengabaikan gadis itu karena dia sedang bahagia.
"Kok diem aja?ayo kenalan, kenalin aku sa-". Ucapan gadis itu terhenti karena langit segera menyerobot.
"Diem anjing". Bentak langit yang tidak sabar, gadis itu menciut tapi tetap berdiri disebelah langit yang berusaha menghindar.
Syila keluar dari kamar mandi lalu berjalan menuju langit, tunggu-tunggu siapa gadis disebelah langit?senyum sinis syila terbit.
"Sayang aku udah selesai". Ucap syila dengan menggandeng tangan Langit secara tiba-tiba membuat gadis itu melirik sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja
Teen FictionTentang sebuah cinta segitiga antara sahabat. Setiap manusia pasti mempunyai masalahnya sendiri. TUHAN tau jika hambanya mampu maka itu Tuhan membuat mereka sedikit teruji. Saat mengalami cinta segitiga pasti akan ada yang mengalah. Sakit sekali...