3|night ride

40 7 0
                                    

Assalamu'alaikum

Halo ara datang gimana harinya? Baik dong.
Okey jangan lupa spam vote & komen dan satu lagi jangan lupa follow.

Jangan mengejar orang yang sedang berlari karena kamu tidak akan pernah bisa menangkapnya.

-syila-

"Kerjain pr gue". Ucap seorang lelaki dari belakang,syila memutar tubuhnya,galaksi?

"Ngapain gue kerjain pr Lo?ada faedahnya ga?". Tanya syila.

"Ada, Lo jadi pinter". Ucap galaksi.

"Dih ga ga gue ga mau, lagian yang dikasih pr itu Lo bukan gue, gue goblok mana Bisa kerjain pr Lo ". Omel syila.

"Ekhem,Lo cewe nya langit ya?". Tanya galaksi.

"Iya, kenapa sih kok pada nanya gitu". Ucap syila.

"Ga,gapapa cuma nanya". Ucap galaksi.

"Dih ga jelas". Syila pergi begitu saja dari hadapan galaksi.dan tanpa ia sadari ada seorang siswi yang mengintip berencana untuk melakukan kejahatan kepada syila.

"Netes banyune kendi Mariadi tak fotocopy ihik ih___".

"Buset dah dek,nyanyi apaan Lo?". Tanya kakak kelasnya yang bernama rea.

"Eh ngga kak,ga nyanyi kok". Jawab syila.

"Santai aja jangan gugup gue ga gigit kok". Ucap rea membuat syila nyengir.

"Yaudah kak gue ke kelas dulu ya". Ucap syila sopan,rea mengangguk.

"Anjir malu gue Cok". Gumam syila. Syila berjalan menuju kelasnya yang ramai syila duduk di bangku nya lalu menatap jendela,disitu dilantai atas ada seorang siswa yang sedang tersenyum manis,bercanda tawa dengan temannya,manisnya mengalahkan gula.

*Masyaallah kal,jangan senyum dong. Ucap syila didalam hati.

"Kyaaaa gue menang". Teriak Vico saat menang dalam game online dihandphone.

"Berisik anying". Ucap sista.

"Apsi suka-suka gue dong". Jawab Vico.

"Alay".

"Sttt udah diem ada guru". Ucap Jihan,mereka pun segera duduk dan mematikan handphone masing-masing.

"Selamat pagi semua,masih inget kan sama saya?". Ucap Bu Rani menyapa.

"Pagi Bu...masih inget dong". Ucap mereka kompak.

"Baiklah sekarang kita melakukan pembagian struktur kelas". Ucap Bu Rani.

"Baiklah kita akan melakukan voting". Bu Rani mempersilakan para murid untuk mengambil kertas untuk ditulis nama calon.

Setelah itu mereka mengumpulkan kertas tersebut.

*Skip pemilihan.

"Baiklah ini adalah ketua,wakil,sekertaris,dan bendahara kelas kalian". Ucap Bu Rani

"Baiklah,saya berterimakasih kepada kalian semua yang telah memilih Saya,semoga saya bisa membimbing kalian semua menuju jalan yang lurus agar kelakuan kalian tidak seperti setan terus". Ucap leon yang membuat mereka seisi kelas melotot.

^_^

"Woy jamkos,ayo didepan kelas aja". Ajak Zaki kepada teman-temannya.semua siswa laki-laki kelas 9A pun keluar kelas ada yang bermain game,ada yang adu kekuatan, sedangkan kala dan teman-temannya berbincang-bincang.

"Lo beneran suka sama anak baru?". Tanya Rico

"Ga tau,gue juga bingung". Jawab kala.

"Kal,kala syila cantik ya". Ucap Zaki.

SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang