5|67DGISA5623

29 6 0
                                    

Halo para beraders (beloved Ara readers) lama ga nunggu aku up?lama ya?maaf banget soalnya lagi ada problem.

Gimana harinya?baik kan?jangan lupa bersyukur yaa.

Oke kita mulai tapi komen, vote sama ngefollow akun dong.

mencintai itu harus membuat orang yang kita cintai bahagia walau ga sama kita.
-Attakala-

Didalam mobil ada dua manusia yang sedang berbahagia,yah itu syila dan langit, kemana perginya Farhan dan Zico? mereka juga pergi karena ada urusan.

"Sen mau kemana dulu?". Tanya langit.

"Kita ke mall ya, pengen nonton". Jawab syila.

"Siap boss". Ucap langit semangat membuat syila terkekeh kecil.

"Pinjem hp dong lang...". Rengek syila,tanpa basa-basi langit segera memberikan handphone-nya kepada syila, pemandangan pertama yang diperoleh syila adalah wallpaper langit yaitu foto syila dan langit waktu kecil.

"Kok foto kita?". Tanya syila.

"Gapapa,lucu soalnya". Ucap langit,syila mengangguk.

"Password nya apa?". Tanya syila.

"Tanggal lahir kamu". Jawab langit.

"Sejak kapan?". Tanya syila penasaran.

"Sejak  aku SD kelas 5". Jawab langit yang diangguki oleh syila,syila mulai membuka handphone langit, pertama dia melihat galeri yang isinya hanya ada  4 yaitu foto mereka 2 dan foto syila pribadi 2.

"Yang bener aja galerinya kok kosong?". Tanya syila lagi.

"Emang mau diisi apa?kalo mau Kamu isi ya isi aja yang banyak". Ucap langit, syila tersenyum,mulai membuka kamera handphone langit.

"Lang,Lang hadap sini". Ucap syila agar langit melihat kamera.

"Kamu aja sen". Jawab langit.

"Ayo dong, foto bareng nanti aku post kamu repost ya". Ucap syila antusias. langit pasrah lalu tersenyum di kamera itu.

"Nah cakep,aku post ya". Ucap syila merogoh handphone di dalam tasnya.

Ting

Notifikasi dari handphone langit berbunyi.

"Repost Lang". Pintah syila,langit membuka aplikasi Instagram lalu me-repost postingan syila dengan caption "mine".

^_^

Kala berkutat dengan handphonenya,yah kala sedang mengirim pesan untuk Callista.

"Lucu banget adek kelas kesayangan gue". Ucapnya diiringi kekehan kecil.

"Bro,Lo kesambet apa?". Ucap Zaki dengan wajah yang tau-tau nongol didepan kala.

"Assalamualaikum". Sindir kala.

"Hehe assalamualaikum,Lo kesambet?". Tanya Zaki.

"Ga,gue udah lumayan deket sama Calista". Jawab kala dengan kekehan manis dari mulutnya.

"Cieee, gue sama syila kapan ya". Ucap Zaki.

"Udah Lo chat? direspon ga?". Tanya kala.

"Belum gue chat hehe gue masih takut". Ucap Zaki.

"Cemen Lo". Ejek kala.

"Idih gue tuh bukan Cemen,tapi masih nyusun kata-kata".  Jawab Zaki.

"Mending Lo chat sekarang". Saran kala kepada Zaki.

SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang