ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Semenjak Sunoo menginjak usia 12tahun, dirinya sudah tidak berani menunjukkan wajahnya pada siapapun, sejak itu juga, Sunoo memutuskan untuk menggunakan masker setiap keluar dan kemanapun itu tanpa melepas maskernya itu. Karena itu, banyak yang tidak mengetahui jelas bagaimana wajah pemuda Jeon atau yang biasa dikenal sebagai Kim, dirinya benar-benar menutupi semuanya dari siapapun, dari wajahnya bahkan ke identitas dirinya.
Mungkin, yang mengetahui hal ini hanya guru-guru yang memegang data-data murid disekolah. Jeon Sunoo anak satu-satunya keluarga Jeon, Pemilik pengusaha terbesar di Asia bahkan di Korea Selatan, banyak yang mengenal pria bernama Jeon Jungkook, yang sudah menikah dengan gadis cantik bernama Kim Taehyung atau bisa disebut Jeon Taehyung.
Seluruh penjuru mengetahui, siapa itu Kim Taehyung yang sudah menjadi Jeon Taehyung, Taehyung adalah mantan model terkenal di dunia, semua berlomba-lomba mengambil dirinya untuk mereka kontrak, kenapa bisa Taehyung menjadi banyak incaran perusahaan ternama? Karena mereka menyebut Taehyung sebagai anak Aphrodite, wajahnya benar-benar sangat cantik, bahkan sifatnya begitu dikagumi banyak orang, suara berat namun terdengar sangat halus.
Sejak usia 15 Tahun, Taehyung sudah mengenal dunia entertainment, sampai akhirnya ia bertemu dengan pengusaha ternama bernama Jeon Jungkook, yang mati-matian untuk mendapatkannya. Dan, setelah memiliki seorang anak, Taehyung memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.
Jeon Sunoo saat itu sudah berusia 2 tahun, dan Taehyung benar-benar takjub melihat wajah cantik dari putranya, yang ia tahu anaknya ini berjenis kelamin pria, tapi kenapa anaknya ini terlihat begitu indah, cantik dan benar-benar bikin Taehyung takjub. Jungkook sangat bangga saat melihat wajah Sunoo, benar-benar dirinya memiliki dua Aphrodite disini.
Karena wajah yang sangat sempurna ini, Taehyung dan Jungkook mengkhawatirkan keselamatan anaknya ini, sejak usia 2tahun, mereka memutuskan untuk tidak memperkenalkan Sunoo ke siapapun itu, karena ini demi keselamatan sang anak satu-satunya, Baekhyun, Luhan, Sehun dan Chanyeol pun menyetujui hal itu, begitu juga dengan teman-teman Taehyung dan Jungkook, bahkan saking khawatirnya, teman mereka tidak membiarkan anaknya kenal dengan Sunoo, karena mereka tidak tahu bagaimana kedepannya.
Banyak sekali yang penasaran dengan anak dari pasangan KookV ini, mereka bertanya-tanya kenapa sang anak dari pasangan ini disembunyikan dengan sebaik-baiknya?? bahkan sangat sulit untuk mencari informasi apapun tentang hal ini. Mereka tidak ada yang mengetahui, apapun itu tentang Jeon Sunoo.
Saat sudah waktunya sekolah, Sunoo disuruh ambil Homeschooling oleh Jungkook, Sunoo menyetujui hal itu, ia memutuskan untuk Homeschooling selama bertahun-tahun. Diusia Sunoo menginjak 12tahun, Sunoo semakin kesal dengan wajahnya ini, kenapa dirinya bisa memiliki wajah seperti ini? Membuatnya menjadi rapunzel, karena selalu dikurung.
Ia pun memikirkan sebuah ide, ia meminta Taehyung untuk membelikannya sebuah masker, ia akan menggunakan masker sejak saat itu, dan ia meminta saat SMA nanti, ia dimasukkan kesekolah. Taehyung dan Jungkook menyetujui hal itu, sebenarnya Taehyung dan Jungkook memperbolehkan Sunoo untuk membuka maskernya, karena itu terlihat tidak nyaman, tapi Sunoo menolak, karena ia tidak menyukai wajahnya ini. Ini wajah seperti seorang perempuan, ia sangat takut untuk menunjukkan wajahnya.
Sejak ia bisa keluar, ia mulai belajar menggunakan motor sport, dibantu sang Ayah yang mengajarkannya untuk menggunakan benda besar itu. Disaat Sunoo menginjak SMA, ia semakin ahli dalam menggunakan motor sport, bahkan seperti seorang pembalap.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Primadona
Short Story[ Finish 👌💯 ] Sebuah takdir yang mempermainkan segalanya, tak akan pernah bersatu??? ataukah akan bersatu pada akhirnya??