Innocent [RenJohn]

3.4K 102 11
                                    

CW// harshword, mature content, married life, age switch, sex, mention m-preg etc.

Note : Yang sedang menjalani puasa dimohonkan membaca saat buka, first pair Renjohn, jika keberatan dengan pair ini bisa di skip ya, thank u.

Innocent


Terkadang mempunyai istri yang lugu membuat dirinya stress sendiri, stress menahan nafsunya yang terkadang naik sendiri dan stress pada istrinya terkadang sanking lugunya malah menyerempet bodoh.

Seperti saat ini, Renjun mengajak Johnny bersetubuh tetapi Johnny malah diam saja dan saat Renjun bekerja sendiri malah semakin membuat mood bercinta Renjun hilang. Kenapa? Ya tentu saja karena Johnny yang begitu lugu, bahkan ia berciuman saja tidak bisa!

"John kau payah sekali dalam berciuman, ya sudah tidur lah!"

Johnny hanya terdiam ketika Renjun meninggalkan dirinya dengan raut wajah kesal, ya karna jujur saja ia tak tau harus merespon suaminya bagaimana. Johnny merasa bersalah karena tidak bisa melakukan apa-apa untuk suaminya, ia tak mengerti.

• • •

"Ge! Mama malam ini akan datang, katanya ia ingin bertemu dengan kita berdua" Johnny baru saja menyelesaikan telfonnya pada ibu mertuanya. Dan dengan sibuk mencari bahan memasaknya, guna memasakkan makanan untuk suaminya dan ibu mertuanya.

Renjun yang sedang memakai dasi langsung menoleh pada istrinya, "Sudah ku duga ia akan datang, ia akan menagih cucu lagi" Renjun menghela napas dan pergi begitu saja setelah selesai memakai sepatunya.

"Aku pergi John, jaga diri mu baik-baik" Renjun mengatakan itu tanpa melihat istrinya, ah dasar tsundere! Johnny hanya tersenyum makhlum, tapi ada dimana waktu Renjun bisa bertingkah seperti anak-anak.

Drrtt..

Drrtt..

Johnny yang tadinya sudah sibuk dengan kegiatannya sekarang menjadi tak fokus karena ponselnya kembali berbunyi tanda ada panggilan masuk. Awalnya ia berpikir jika itu ibu mertuanya ternyata bukan, itu adalah Ten, sahabatnya.

"Ya halo kenapa Ten?"

"Kapan kau akan memberi ku keponakan? Ku dengar dari Kun, Renjun sama sekali belum membobol mu huh?"

"Membobol? Maksudnya? Aku tidak mengerti.."

"Listen John! Membobol itu artinya Renjun menusuk mu dengan penisnya tepat di lubang mu! Bagaimana sekarang? Sudah mengerti?"

Johnny yang mendengar penuturan Ten hanya bersemu malu, ya gini-gini ia pernah belajar biologi tau!

"Ah itu..belum! Aku benar-benar tak ingin, aku tak tau harus bagaimana.."

"Iya kau tak ingin tapi Renjun ingin menunggangi mu"

"Ah sudahlah Ten jangan bahas yang tidak-tidak. Aku harus memasak untuk ibu mertua ku, jadi nanti malam lagi ya bye!"

"Hey tungg-"

Johnny langsung mematikan telfonnya bahkan Ten belum menyelesaikan pembicaraannya, soalnya jika sudah berbicara dengan Ten maka topiknya agak semakin tidak jelas. Sebenarnya ia juga ingin mempunyai bayi tetapi ia tak tau bagaimana caranya, bagaimana jika sakit? Ah pasti sakit. Dan ia teringat Renjun yang mengatainya payah dalam berciuman membuat dirinya semakin merasa bersalah.

˙ 𖥦◟Sweetness .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang