CW// harshword, mature content, anal fingering, blowjob, kissing, anal sex, threesome etc.
ABOverse!OMEGA⁴
Johnny sedang membersihkan dorm dengan keadaan canggung sebab Mark baru saja keluar dari kamarnya pagi ini dan sarapan dimeja. Johnny yakini rut pria itu belum tuntas, Mark telah mengatahui mengenai secondary gander Johnny dari Taeyong dan jelas pria kanada itu terkejut karena tak menyangka dengan apa yang ia dengar. Mark mulai menjaga jarak dari Johnny, takut-takut ia malah kelepasan dan berakhir diranjang, kan tidak lucu.
Johnny diam diam mencuri pandang ke arah Mark yang sedang meminum air di dapur, jalun pria itu naik turun saat meneguk air itu dengan mata yang tertutup, Johnny bisa gila jika terus melihat pandangan di depannya, damn!
Saat Mark menaruh gelasnya ia tak sengaja menatap mata Johnny yang mungkin sedang menatapnya juga tetapi pemuda itu langsung menundukkan kepalanya hingga membuat Mark kebingungan.
"Hyung" Mark mendekat ke arah Johnny dan memegang bahu pemuda itu, Johnny tentu saja terkejut dengan kontak fisik yang dilakukan Mark barusan.
"A-ah Mark, kenapa?"
"Hyung butuh sesuatu?" Mark terkekeh saat melihat ekspresi terkejut Johnny yang baginya sangat menggemaskan.
Johnny menggeleng lalu pamit pergi begitu saja dari hadapan Mark. Baru saja Johnny ingin masuk ke kamarnya kembali ia malah dipertemukan Jaehyun yang baru saja kembali dari luar dengan keringat diseluruh tubuhnya.
Sontak Jaehyun memeluk Johnny dan menghirup aroma tubuh Johnny yang manis dan menyegarkan, Jaehyun yang tadinya sangat lelah jadi lebih rileks.
"Jae? Kau kenapa?" Johnny membalas pelukan Jaehyun dan mengelus kepala pria Februari itu lembut.
Hal itu tentu saja dilihat Mark dengan jelas, tanpa sengaja Mark mengeraskan rahangnya, cemburu huh?
Jaehyun mengangkat kepalanya, "aku sedang banyak jadwal hyung.." Jaehyun merengut dan dibalas kekehan dari Johnny.
"Hey tak apa, Doyoung dan Jungwoo juga begitu kan? Tak apa tetap semangat!" Johnny masih mengelus rambut coklat itu.
"Beri aku semangat" Jaehyun melepaskan pelukan itu dan menatap netra Johnny
"Sudah kok tadi!"
"Bukan yang itu! Yang lain!" Johnny menunjukkan wajah bingung, sebelum...
"Akhhh! Jaehyun! Turunkan aku!" Johnny diangkat Jaehyun begitu saja lalu membawa si manis ke kamar miliknya.
Bruk!
"Kau rut huh?" Johnny menatap Jaehyun kesal lalu melempar bantal di sebelahnya.
"Tidak! Hyung.. aku juga ingin. Masa Haechan saja yang kau terima" Jaehyun semakin mendekat hingga Johnny menggunakan bantal sebagai tamengnya.
"Y-yak itu juga terpaksa!" Johnny gugup karena tubuh pria Februari itu semakin dekat, dekat sekali.
"Sekali saja kumohonnn" Jaehyun mengeluarkan nada menggemaskan sehingga mendatangkan tawa dari Johnny.
"Tapi jangan beri tahu yang lain!" Balas Johnny setelah menyelesaikan tawanya.
"Jadi boleh?" Tanya Jaehyun guna memastikan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
˙ 𖥦◟Sweetness .
FanfictionAll 'bout Johnny n his daddies [Oneshoot/Twoshoot/more] BXB|| Mature content || 21+ || Johnny sub area! ©️lovedlty