CW// harshword, mature content, anal sex, anal fingering, married life, daddy kink, frontal, mention of m-preg, dirty talk etc.
Positions"Yaampun Presdir ganteng banget sih!"
"Gue gak pernah bosen liat dia"
"Aish gilak guee"
Berbagai ungkapan kagum terdengar dari beberapa mulut pekerja disana, mau dari wanita maupun pria. Seo Johnny, ah tidak! Lee Johnny, seorang CEO yang memiliki berbagai cabang perusahaan yang amat banyak di kota Seoul.
Ia sedikit dingin, dingin bukan berarti ia belum menikah. Ia sudah menikah tahun lalu dengan seorang pria bernama Lee Haechan. Lee Haechan adalah suami beserta sekretarisnya di kantor. Kalian pasti mengira jika Haechan adalah pihak bawah, jika kalian berpikiran begitu maka kalian salah besar.
Tak ada yang tau tentang posisi pasangan ini, orang-orang banyak mengatakan jika Haechan adalah pihak bawah dan Johnny pihak atas tetapi tak sedikit juga yang mengatakan Johnny adalah seorang Sub. Johnny tak marah atau pun kesal jika orang mengatakan ia adalah Dom, ia bahkan senang tetapi tidak pada suaminya, Haechan.
Tok
Tok
Tok
"Masuk" Suara Johnny yang dingin menggema di seluruh ruangannya, lalu tak lama di lanjuti oleh suara pintu yang terbuka.
"Aku harap kamu gak lupa sama makan siang kamu sayang. Hari ini jadwal mu kosong." itu adalah Haechan, pasangan hidup Johnny. Pria berkulit Tan itu selalu perhatian kepada istrinya, ia tak mau istrinya jatuh sakit walau istrinya itu terkadang sangatlah keras kepala.
"Hm? Aku udah biasa gak makan siang kok, aku kan kuat gak kaya kamu yang dikit-dikit laper kkk" Johnny terkekeh kecil namun di balas Haechan dengan raut datar, "Makan, atau pulang ini lo gak selamat Lee Johnny" Johnny menghela napas dan mengangguk kecil, jika Haechan sudah menyebut namanya dengan marga pria itu bahkan menggunakan gue-lo maka Haechan sudah kepalang kesal dengan dirinya.
Sela beberapa menit, pintu ruangannya kembali di ketuk dan masuklah seorang wanita yang membawa beberapa berkas penting, wanita itu langsung meletakkan berkas tersebut tepat di depan Johnny. "Wah lagi ngapain nih? Mesra amat" Goda wanita itu atau sebut saja Hanni. Hanni adalah manager di perusahaan ini, ia sudah lama bekerja disini dan cukup dekat dengan presdir tetapi hanya satu hal yang ia tak tau, yaitu posisi pasangan didepannya. Ia bahkan menganggap Johnny seorang dom.
KAMU SEDANG MEMBACA
˙ 𖥦◟Sweetness .
FanfictionAll 'bout Johnny n his daddies [Oneshoot/Twoshoot/more] BXB|| Mature content || 21+ || Johnny sub area! ©️lovedlty