OMEGA [?]

2.4K 114 30
                                    

CW// harshword, mature content, anal fingering, mastrubations, etc.
ABOverse!

OMEGA

"Belum mendapatkan secondary gender mu?" Leader dari NCT 127 yang tak lain dan tak bukan adalah Taeyong, ia terus bertanya kabar tentang membernya yaitu Johnny mengenai secondary gandernya, karena delapan lainnya termasuk dirinya sudah terbukti bahwa mereka adalah alpha dominan. Sedangkan Johnny sama sekali belum menunjukkan secondary gendernya.

"Belum, mungkin belum waktunya" Johnny tersenyum kecut setelah menjawab pertanyaan dari Taeyong, Johnny sudah biasa di ejek member lain dengan kata 'belum dewasa' mana bisa begitu! Bahkan haechan dan mark sudah mendapatkannya.

"Yaudah gapapa, mungkin dalam minggu ini kamu bakal dapet" ujar Taeyong sambil menepuk pelan bahu member seumurannya

"Tapi tak usah di ragukan, sudah pasti aku alpha dominan seperti kalian" Sombong Johnny yang hanya di balas kekehan oleh Taeyong.

"Terserah kamu aja John, omong-omong mau ikut untuk melihat rekaman DoJaeJung?"

"Boleh! Sudah lama aku tak ke studio" Johnny mengangguk semangat lalu Taeyong pergi begitu saja dari hadapan Johnny, posisi mereka saat ini sedang di dorm sedangkan Taeyong dan Johnny akan pergi ke studio untuk melihat rekaman untuk debut DoJaeJung.

• • •

Sesampainya di studio rekaman, Johnny dan Taeyong bertemu dengan Doyoung dan Jungwoo sedangkan Jaehyun sedang rekaman di dalam.

"Ku kira kalian sudah selesai" Taeyong membuka pembicaraan sambil menduduki dirinya di samping Doyoung.

"Belum hyung, masih ada giliran Jungwoo sehabis Jaehyun selesai rekaman" Ujar Doyoung dan hanya di balas dengan anggukan oleh Taeyong.

"Mengapa lesuh sekali hyung?" Jungwoo yang diam sedari tadi langsung peka dengan keadaan Johnny sekarang.

Johnny yang ditanya pun terkejut dan menggelengkan kepalanya tanda tidak apa-apa, "eung? Aku gapapa kok cumanya sedikit lelah sehabis kembali dari LA kemarin"

Jungwoo hanya mengangguk "aah~ harusnya kau istirahat saja di dorm hyung"

"Aku tak apa kok santai saja"

Sambil menunggu Jaehyun selesai, mereka pun berakhir saling berbagi cerita apa lagi Johnny yang baru saja kembali dari LA mengikuti Gold Gala 2023 pasti banyak hal yang pria itu ingin ceritakan.

Setelah 20 menit menunggu, akhirnya Jaehyun menyelesaikan rekamannya lalu di lanjut oleh Jungwoo. Saat Jaehyun keluar dari ruang rekaman ia pun menyapa member lain yang menunggunya tadi. Doyoung dan Johnny sedang membeli kopi di kedai depan studio hingga mereka meninggalkan Taeyong dan Jungwoo saja tadi.

"Hai hyung, ku dengar kau sedang mempersiapkan comeback mu?" Tanya Jaehyun seraya memperbaiki letak topinya yang berantakan.

"Ya cukup melelahkan apa lagi aku harus membuat beberapa sampel istrumen" Jaehyun terkekeh tapi kekehannya berhenti seketika, hidung pria Februari itu tampak semakin mencari bau yang ia cium barusan.

"Hyung! Apakah kau mencium bau feromon omega disini?"

"Ku kira hanya aku yang sadar, Vanilla bukan?" Tanya Taeyong kembali memastikan dan di balas deheman dari Jaehyun.

˙ 𖥦◟Sweetness .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang