CW// harshword, mature content, age switch, kissing, anal sex, fingering, m-preg, merried life, idol, ect.
Aduhh siapapun yang ngirim ini thank u so muchhh😭😭🫶🏻
Backstreet
Tanpa di sadari, Johnny merengut dengan wajah yang menekuk tampak menahan rasa kesalnya saat melihat sang kekasih ah ralat suaminya yang sedang membuat konten TikTok dengan member Aespa, ya sebenarnya biasa saja tapi Johnny merasa cemburu berat. Mereka sedang menghadiri acara musik akhir tahun yaitu SBS Gayo Daejeon, maka dari itu jelas banyak interaksi dari berbagai group. Apa lagi yang satu agensi yakan?
Johnny yang baru saja menyelesaikan perfomnya malah di pertontonkan interaksi yang cukup dekat bagi Johnny antara Jeno dan kedua member Aespa yang ia kenal yaitu Giselle dan Karina. Ia bahkan baru ingin mengatur napasnya malah semakin membuat napasnya memburu, entah mengapa moodnya akhir-akhir ini sangat buruk dan susah di kontrol dengan baik.
"John? Kenapa? Kecapean ya? Sakit?" Taeyong yang jelas sebagai Leader dari group NCT 127 pun merasa khawatir terhadap membernya, apa lagi saat melihat Johnny sedari tadi seperti sangat kelelahan.
"Entahlah Yong, aku lagi pusing aja dikit. Tapi aku gapapa kok" Johnny terpaksa tersenyum dengan mata yang melihat sekilas ke arah Jeno dan member Dream lain yang masih berbincang dengan member Aespa, Jeno sadarkah atas kehadirannya atau tidak?
Johnny berusaha memperbaiki moodnya dan berjalan ke arah member Dreamies untuk sekedar menyapa bahkan Johnny sengaja berdiri di samping Jeno, jelas Jeno langsung menoleh dan tersenyum.
"Hai hyung, apa kabar?" Tanya Jeno, sebab mereka sudah cukup lama tak bertemu sebab sama-sama sibuk dengan jadwal mereka.
"Baik, gimana kalau kita berfoto?" Johnny kembali tersenyum ke arah Jeno sebelum pernyataan penolakan dari suaminya membuat senyumnya seketika menghilang.
"Maaf hyung sepertinya tak bisa, aku dan yang lain sedang terburu-buru untuk ke backstage" Final Jeno dan berlalu begitu saja dari hadapan istrinya.
Ketika acara selesai, para member sudah ingin kembali ke dorm. Berbeda dengan Johnny yang seperti menunggu seseorang tetapi seseorang itu tak kunjung hadir, lagi-lagi membuat dirinya menghela nafas kesekian kalinya.
"Johnny hyung ayo!" Jungwoo datang dari belakang dan hendak merangkul Johnny sebelum tangan pemuda manis itu di tarik oleh seseorang dari samping dengan cepat, sang pelaku adalah Jeno.
"Johnny hyung akan pulang dengan ku, aku ingin berbicara dengannya" Johnny mencoba melepas tangan Jeno dari tangannya tetapi cengkraman itu terlalu kuat, "Tak usah Jen, aku-"
KAMU SEDANG MEMBACA
˙ 𖥦◟Sweetness .
FanfictionAll 'bout Johnny n his daddies [Oneshoot/Twoshoot/more] BXB|| Mature content || 21+ || Johnny sub area! ©️lovedlty