Weird Relationship [JaeJohn]

2.1K 64 2
                                    

CW// harshword, mature content, anal sex, anal fingering, etc.

CW// harshword, mature content, anal sex, anal fingering, etc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Weird Relationship

"Woy bisa gaksih diem sehari aja kalian?!" Seorang pemuda berkacamata itu memandang jengah kedua teman sebangku itu yang sedari tadi mempermasalahkan nilai hasil ujian.

Kedua pemuda yang duduk sebangku itu terdiam lalu kembali bermisuh-misuh karena telah di marahi ketua kelas galak mereka. Siapa yang tak lelah coba jika setiap hari pasti saja ada hal yang dipermasalahan dua orang itu yang selalu bisa memancing emosi pemimpin kelas itu.

Johnny dan Jaehyun. Mereka adalah teman dekat, mereka bertemu saat kelas 9 SMP sedangkan mereka sekarang menduduki bangku kelas akhir SMA. Bukannya malah tambah dewasa ternyata tambah kekanakan. Sudah tak heran, bahkan hampir satu sekolah tau bagaimana hubungan mereka yang aneh. Di bilang pacar, bukan. Dibilang temen doang juga bukan! Intinya hubungan mereka sangat membingungkan.

"Udah dong jangan ngambek, jelek banget" Jaehyun mencolek dagu Johnny sedangkan Johnny tetap mengerutkan alisnya kesal dan tak ingin melihat wajah Jaehyun.

"Ya lo sih Jae! Lo nipu gue! Jahat banget anjing! Lo dapet 98, gue 70. GUE REMED BANGSAT!" Johnny menendang kursi Jaehyun sehingga Jaehyun oleng sedikit tetapi tidak sampai terjatuh.

"Ya mana gue tau John, jawaban yang gue kasih sama kok kaya punya gue" Jaehyun berdiri lalu meletakkan kertas ujiannya untuk dilihat Johnny.

"Hikss..lo jahat banget Jae! Dari mana sama nya hikss..pembohong lo! Benci banget gue!" Jaehyun menggaruk pelipisnya, ia juga tak tau mengapa Johnny mendapat nilai rendah, padahal jawabannya mereka sama. Toh Johnny yang terus mengintip apa yang di tulis Jaehyun.

"Iya deh gue salah, dari pada lo nangis gitu mending ikut gue ke kantin, gue traktir deh!" Jaehyun mengulurkan tangannya untuk di genggam Johnny yang masih menimbang-nimbang penawaran Jaehyun yang menggiurkan.

"Yaudah ayok! Traktir gue ampe lo miskin ya!" Johnny tersenyum senang lalu langsung merampas tangan itu dan berlari menuju kantin.

"Heran banget, gue doain nikah lu berdua! Ga jelas banget tadi marahan sekarang udah kaya ga terjadi apa-apa, hadeh." Sang ketua kelas merollingkan matanya dan menggeleng lelah.

Saat jam pulang sekolah tiba, bukannya pulang malah menetap di sekolah, siapa lagi kalau bukan Jung Jaehyun.

"Ayo pulang Jae! Nanti gue di marah mama kalau ga pulang anjir!" Johnny menggoyangkan lengan Jaehyun yang sedang bermain mobile legends dengan temannya di koridor sekolah yang sepi.

"Bentar John! Gue udah mau menang nih, bentar ya sayangnya akuuu" Setelah mengucapkan itu Jaehyun kembali fokus, tak taunya Johnny sudah berusaha tidak salah tingkah, pipinya bersemu samar.

˙ 𖥦◟Sweetness .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang