CW// harshword, mature content, age switch, blowjob, kissing, anal sex, m-preg, merried life, creampie, dirty talk, fluffy ect.
How To Love
Jika dipikir-pikir hubungan Johnny dan Jaehyun, suaminya itu lucu juga. Menikah dengan alasan Johnny malas kuliah karena itu hanya bikin kepalanya sakit sehingga ia berpikiran untuk ingin cepat-cepat dipinang, berakhir ia dijodohi oleh ibunya dengan seorang pria mapan yang menurutnya sangatlah tampan tapi pria itu agak susah di ajak berkomunikasi, sedangkan Johnny itu tipe orang yang cerewet.
Dan pernikahan mereka sudah jalan 6 bulan, dan kehidupan rumah tangganya tak seperti yang di harapkan orang-orang. Jaehyun terlalu cuek dan kaku menurutnya, bahkan berbicara hanya seadanya dan sepentingnya saja. Sisanya tak ada lagi percakapan random diantara mereka. Jangan tanya apakah Johnny masih perjaka atau tidak, sebab ya jawabannya masih.
Yang membuat Johnny kesal lagi adalah dimana saat ia bangun pagi, suaminya sudah tidak berada di sampingnya. Dan bisa ditebak jika pagi-pagi pria itu sudah berangkat ke kantornya, lalu tiba dirumah disaat Johnny sudah terlelap sebab sudah sangat larut. Pernah sesekali Johnny menunggu suaminya kembali ke rumah tetapi sang suami malah lembur, sialan sekali.
Johnny sudah termasuk sabar, sebab ia sudah terlanjur sangat mencintai suaminya itu. Johnny menjadi ragu dengan perasaan Jaehyun kepadanya, apakah pria itu mencintainya?
☆★☆
Sore ini tetangganya sekaligus partner gosipnya yaitu Doyoung mengajaknya untuk ke rumahnya sebab putra pertama mereka baru saja menginjak sebulan sehingga mereka mengadakan acara makan kecil-kecilan.
"Eh John sini duduk, kok sendiri aja? Kemana Mas Jaehyun?" Doyoung celingak celinguk untuk mencari kehadiran suami pemuda didepannya ini tetapi ia tak melihat siapapun.
"Kamu kaya ga tau aja Doy" Johnny berdecak kesal dan memilih duduk untuk memakan nasi kuning di depannya.
"Masih cuek gitu juga? Kalau kaya gitu terus gimana mau punya dede bayinya?" Doyoung duduk di samping sahabatnya itu, dan menghidangkan beberapa makanan.
"Menurut ku sih Mas Jaehyun cuma malu-malu aja mau ngungkapin rasa cintanya sama kamu John, ga usah di bawa pusing."
"Masa malu-malu? Apa aku yang malu-maluin ya Doy? Atau selama ini Mas Jaehyun punya selingkuhan ya.."
"Yaampun jangan mikir gitu dong, Mas Jaehyun itu bukan pribadi yang begitu kok menurut ku, dia-"
"Tau ah! Jangan di bahas Doy, nanti aku jadi ga mood." Doyoung mengangguk mengerti, Kasihan Johnny jika dipaksa didengarkan hal ini terus menerus.
KAMU SEDANG MEMBACA
˙ 𖥦◟Sweetness .
FanfictionAll 'bout Johnny n his daddies [Oneshoot/Twoshoot/more] BXB|| Mature content || 21+ || Johnny sub area! ©️lovedlty