CW// harshword, mature content, sex, crossdressing, daddy kink etc.
Naughty
Johnny merebahkan dirinya sambil menghela napas, dengan pandangan tertuju lurus pada langit-langit kamarnya sembari memikirkan rencana yang harus ia buat untuk menarik atensi si pacar. Sudah cukup ia tidak diharaukan oleh pacarnya selama tiga hari ini, bahkan mengirim pesan saja di balas singkat, seperti mengirim pesan kepada artis dengan dua juta followers saja.
Johnny mendudukan dirinya dan tak sengaja matanya menoleh ke arah lemari, ah sepertinya tidak ada salahnya menggoda Jeno, ia suka menggoda pemuda itu tapi yang tak ia suka adalah selalu berakhir naas pada lubangnya.
"Kita lihat seberapa tahan diri mu Lee"
• • •
Jeno yang awalnya sudah bersiap-siap ingin pergi ke tempat tongkrongannya segera menaiki motornya menuju apart si manis, tidak sabar sekali menghukum bayi kecilnya. Tidak peduli dengan pengendara lain yang sedang berlalu lalang, yang penting ia sampai secepatnya.
Tok! Tok! Tok!
Suara pintu di ketuk memenuhi setiap sudut apart Johnny, pria berdarah chicago itu langsung meninggalkan kamarnya dan membukakan pintu untuk seseorang yang ia yakini sekali adalah kekasihnya.
Clekk
"Oh my god Lee..." Johnny terkejut dengan penampilan Jeno, Johnny yakin pasti pria tersebut melepaskan helmnya dengan kasar sampai membuat surai halus itu berantakan.
Jeno langsung masuk dan menutup pintu itu dengan kakinya, Jeno menatap lapar kekasihnya. Kaos ketat, rok pendek serta stoking putih menghiasi tubuh moleknya, Jeno tak bisa menahan nafsunya lebih lama lagi.
Johnny malah tersenyum kecil lalu duduk di sofa ruang tamu dan melebarkan kakinya sedikit kemudian ia menyingkap rok itu sedikit ke atas sampai paha dalamnya terlihat jelas di mata Jeno, paha putih kenyal itu sangatlah menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
˙ 𖥦◟Sweetness .
FanfictionAll 'bout Johnny n his daddies [Oneshoot/Twoshoot/more] BXB|| Mature content || 21+ || Johnny sub area! ©️lovedlty