Not Thinking Of You - The Royal
''Happy Reading''
______
Lo pasti bercanda kan?.''tanya Nerissa tiba-tiba.
Ileen menoleh.''Kenapa dehh?..'' gue ga lagi comedian ya. Lo ga liat muka gue lagi serius gini.''Ileen menjawab, dahi nya berkerut heran.
Ini Mobil jenis Porsche 911 GT2 RS kan?.''Nerissa menggeleng. Gilaaaaa..''Ini Gilaaaaaaa...''
Lo anak Racing ?.''Nerissa bertanya lagi, menatap kagum mobil yang ada dihadapan nya.
Gausah lebay gitu dehhh.''lo ga tau aja Zefa lebih gila dari gue. Dia yang ngajarin gue Racing, bahkan dulu kalau malam, kita sering balapan bareng.''Ucap Ileen panjang lebar, namun kalimatnya terdengar sedikit sendu.
Zefa juga anak Racing ?.'' Tatapan Nerissa membelalak tidak percaya
Kok gue ga pernah tau yaa.''Nerissa tampak berfikir.
Okee kalo Zefa ngedrift masih masuk akal, arrrgghhhhhhh..'' Zefa pasti keren banget.''Mata Nerissa seketika berbinar menghayal, lalu dengan cepat dia melirik kearah sosok disampingnya.
Tapi ini,..........''Badan tipis kaya sapu lidi gini, bawa Mobil jenis Porsche?.''Nerissa mengangkat salah satu lengan mungil Ileen, menatap tidak percaya.
Ileen menepis kasar tangan Nerissa pada lengan nya.''Hehhhhhh, ngacaaa ya sapuu ijuukkkkkkk!!...''
Setelah pertanyaan yang berujung dengan perdebatan tidak jelas.
Ileen beralih mendatangi penjaga Caffe dan memberikan sejumlah Tip kepada penjaga Caffe yang telah berjasa menjaga mobil nya semalaman.'' Ileen dan Nerissa akhir nya melangkah masuk kedalam Caffe itu.
Saat sedang mencari-cari meja yang kosong.'' Terdengar suara seperti memanggil namanya.
Ileeeennnnn.!!!.'' Panggil orang itu.
Ileen yang mendengar nama nya dipanggil segera menoleh kesumber suara.''Dari arah tengah ruang terdapat seonggok tubuh yang sedang tersenyum kearahnya.
Giannn....?''
Tolong ngga usah manis-manis ya senyum nya. Bikin meleleh aja tau ngga.''Ileen berteriak didalam hati.
Kebetulan banget lo disini. Sini gabung Ileen, Nerissa.'' Gian mempersilahkan mereka untuk duduk. Namun sebelum itu Nerissa menunjuk ponsel nya yang berdering.
Sebentar ya, gue mau angkat telpon dulu.''Nerissa segera beranjak dari sana. Hingga pada akhirnya, hanya menyisakan Ileen dan Gian yang duduk dalam keheningan.
Hmmm, lo udah pesen makanan ?''tanya Ileen memecah suasana.
Gian mengangguk, udah barusan banget. Lo mau pesen apa?, biar gue yang pesenin.''Gian bertanya.
Ileen menggeleng.''Nanti aja sekalian nunggu bareng Nerissa.
Gian lagi-lagi mengangguk.'' Namun tanpa sengaja sudut matanya melihat kearah tangan kiri Ileen yang terbalut perban.
Tangan lo kenapa?'' tanya Gian khawatir, dengan cepat dia mengambil pelan tangan Ileen agar bisa melihatnya lebih dekat.
Ah ini...?.''Sejenak Ileen menatap telapak tangan nya yang di genggam oleh Gian.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Season Twins Secret
Teen Fiction""HIATUS"" ''Baginya dingin sudah menjadi teman setia'' _____ ''Gue ga nyangka lo se-munafik itu.'' Lo pasti lupa satu hal. ''Sesempurna apapun skenario rencana yang lo buat, ngga akan pernah ada yang seratus persen berjalan mulus sesuai perhitunga...