Chapter 16 : Nyamuk

771 70 0
                                    

Pasangan Seo dan orang tua Taeyong kembali dari perjalanan mereka. Lelah rasanya, untung saja mereka pulang di waktu makan malam, jadi mereka langsung dihidangkan makanan lezat saat pulang kerumah. Namun, pasangan Jung tidak terlihat batang hidungnya sejak tadi, hal itu membuat mereka bertanya-tanya kemana mereka ber-2 pergi.

" Jeno-ya, dimana ayah dan bubu mu? " 

Tanya Eomma Taeyong pada sang cucu, namun sang cucu menggeleng dan menjelaskan bahwa dirinya juga belum melihat orangtuanya sejak tadi siang.

" Hufttt,... kemana anak ku tersayang? jangan bilang Jaehyun-ah menculiknya,... " 

Ucap Appa Taeyong sambil mengusak mukanya kasar. Walau Appa Taeyong sangat suka berdebat dengan Taeyong, Appa Taeyong sangat menyayangi Taeyong, anak semata wayangnya.

" Hei, itu anak ku juga " 

Eomma Taeyong menyenggol Appa Taeyong dengan sikunya yang tajam, setelahnya mereka ber-2 berdebat. Ya,.. Pasangan tua Lee itu suka berdebat hanya karena merebutkan anaknya itu anak siapa. 

Namun diakhir Taeyong selalu menjawab, " Aku anak Eomma Appa Lee, kalian sudah jangan bertengkar ! aku memang dilahirkan Eomma tapi aku hasil benih Appa, jadi jangan bertengkar lagi, aku menyayangi kalian sepenuhnya, aku anak kalian " dan setelahnya memeluk mereka ber-2.

Tapi, sayangnya Taeyong tidak terlihat sekarang, tidak ada yang menengahi mereka. Mungkin jika Taeyong terkena virus joke OMG-New jeans yang dipleset kan, ketika di-tanya anak siapa, dia akan menjawab Uri Eomma Appa -ga, Eomma Appa -ga. jk

( garing ya? wkwkwk emang sih, acung siapa yang gak ketawa? )

Tiba-tiba suara derap kaki menghampiri mereka di ruang makan, semua menoleh, dan di dapati Jaehyun yang turun dari tangga dengan Watados nya. Ten langsung peka kenapa duda itu menampilkan wajah begitu, Ten reflek menggelengkan kepala dan menghela napas.

Yang lain masih bingung, kenapa Jaehyun turun seorang diri? dimana Taeyong?. Ten langsung membisikan apa yang berhasil ia cerna kepada suaminya. Setelah nya Johnny juga hanya bisa menggelengkan kepala, dia hanya bingung pada sahabat yang sudah seperti saudara kandungnya itu.

" Kemana Tyong ku Jaehyun-ah? " 

Tanya Eomma Taeyong pada Jaehyun, Ten yang mendengar itu langsung sigap menyiapkan makan malam untuk Taeyong, dan berniat mengantarkan nya sendiri.

" Mmmm, Tyong ada di kamar, Eomma

Kan benar dugaan Ten, Johnny terkekeh melihat sahabatnya yang kelihatan panik mencari jawaban dari calon ibunya itu. Sahabatnya memang suka kelebihan hormon,--  sebenarnya dirinya juga sih, cuma Johnny lebih pintar mengatur nafsunya ketimbang Jaehyun.

" Tyong sepertinya dibuat tidak bisa berjalan oleh Jae, Eomma,.. " Ten memandang tajam Jaehyun sambil membawa sepiring makan malam dan segelas air untuk Taeyong.

" Ten izin mengunjungi Taeyong dulu ya, Eomma Appa Daddy, Jae kalau mau makan duluan tidak apa " Ten melangkahkan kaki ke atas menuju kamar Taeyong. 

Anak-anak memandang Jaehyun yang panik sendiri dengan tatapan polosnya sambil mengunyah makan malam mereka. Sementara Eomma Appa Taeyong hanya terkekeh setelah paham apa yang terjadi, mereka sungguh tidak mempermasalahkan hal itu, Taeyong mereka sudah besar dan sebentar lagi menikah.

Sementara Jaehyun, masih panik jika ia diserang pertanyaan oleh calon orangtuanya.


.

Puzzle Pieces [ JaeYong ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang