Chapter 3 : Pohon Spesial

1.7K 155 2
                                    

Saat Taeyong sedang beristirahat di kamar tamu yang di sediakan, tiba-tiba saja Ten masuk dengan pria cantik yang merupakan menantu keluarga Nakomoto.

Winwin tentunya,

 Mereka berkenalan sebentar setelahnya Ten dan Winwin mendorong tubuh kecilnya keluar kamar.

" Ten, aku mau di bawa kemana? lepaskan aku " 

Rontak Taeyong, tapi Ten tidak menghiraukan itu, ia terus mendorong tubuh kecil Taeyong, Dirinya hanya bisa pasrah sekarang, apa dirinya akan menjadi korban kejahilan Seo Ten lagi? Ya ampun,..

Taeyong terus pasrah tubuhnya didorong enath kemana sampai akhirnya mereka akhirnya berhenti ke suatu tempat, banyak sekali mawar, dan bunga indah lainnya yang ditanam disini. Taeyong terpukau, ia baru pertama kali ia kesini. 

Winwin terkekeh, dia akui Taeyong sangatlah imut dan menggemaskan.

" Ini tempat Favorit Jaehyun sejak dahulu, dan itu pohon yang selalu menjadi sandaran Jaehyun saat ia lelah. Semua keluh kesahnya ia ceritakan pada pohon itu, seolah-olah pohon itu bernyawa " Jelas Ten.

Mereka bertiga melangkah mendekati pohon besar indah itu.

" Saat Jaehyun baru bercerai pun tempat ini yang pertama kali ia kunjungi, kami mencarinya kesekeliling Mansion mencari keberadaan dirinya, namun nihil. Kami sangat khawatir setengah mati saat itu,...Tapi akhirnya Johnny menemukan nya di tempat ini " 

Jelas Winwin  diakhiri dengan senyuman khas anak ayamnya itu. 

Ia jadi bernostalgia bagaimana paniknya mereka saat Jaehyun nihil ditemukan dimana-mana, ditambah saat itu ke-3 putra Jung menangis khawatir. Kalut sekali waktu itu.

















flashback ....

" John... akhirnya aku bercerai... aku lega... " 

Ucap Jaehyun dari balik Telepon, terdengar juga isak tangis pemuda yang baru saja resmi menduda itu. 

" A-Aku harus apa John? anak-anak ku masih kecil... aku ayah yang buruk bukan? " 

tambah Jaehyun, Isakan tangis Jaehyun semakin keras, Johnny tau ini sangat sulit bagi Jaehyun. Hati Johnny teriris mendengar curhatan sahabat tersayangnya.

" Hei hei... kau itu ayah yang hebat bagi mereka, jangan salahkan dirimu,.. mungkin semesta punya rencana yang lebih baik untuk mu, Semesta sudah mengatur jalan hidup mu, ia sudah menyediakan ibu yang lebih baik untuk mereka Jae ... " Nasihat Johnny, 

Posisi Johnny saat itu sedang dalam perjalanan menuju kediaman Jaehyun setelah mendengar kabar bahwa Jaehyun resmi bercerai dan kondisinya sangat berantakan. Anak-anak nya saja dititipkan pada Johnny dan Ten.

" Andai saja aku tidak bodoh dan  andai saja aku tidak mencintai jalang itu,... semua akan berbeda,... kami tidak akan menikah, anak-anak ku juga tidak tersakiti. aku memang bodoh, aku hanya salah satu dari orang bodoh itu John, aku berhak mati" 

Puzzle Pieces [ JaeYong ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang