Chapter 12 : Keluarga Seo dan Jung

870 76 1
                                    

Hari ini keluarga Seo dan Jung duduk dalam 1 meja makan yang sama untuk makan malam, dengan masakan para istri tercinta mereka. Canda Tawa selalu ada saat mereka bersama. Setelah selesai makan, kini tugas para suami untuk membersihkan peralatan makan yang digunakan.

Puk

Jaehyun merasakan sesuatu yang besar hinggap di punggungnya. ia menoleh kebelakang dan menemukan calon istri manisnya memeluknya. Tubuh Taeyong sangat kecil untuk memeluk Jaehyun yang bertubuh besar.

" Ada apa sayang? apa kau lelah? " Taeyong mengangguk imut, dirinya ingin Jaehyun cepat-cepat menyelesaikan pekerjaannya dan ke kamar. 

" Nee.. Cepatlah Jae,.. ayo kita ke kamar bersama " Jaehyun hanya terkekeh melihat si manis yang merengek seperti anak kucing. Beberapa menit kemudian Jaehyun menyelesaikan cucian piringnya yang terakhir.

" Oh godd, Jaehyun look ! Lil Kitty milik mu sangat manis, ia sampai ketiduran di punggung mu saking nyamannya "

 Johnny terkekeh saat menyadari Taeyong sudah terlelap di punggung Jaehyun. Ia jadi ingat momen-momennya bersama Ten saat masih Pasusu alias belum punya anak, kehidupan mereka hanya dilukis oleh mereka berdua.

" John, bisa tolong tahan dulu kucing manis ku ini? aku takut tubuhnya terjatuh saat aku berbalik " Johnny mengangguk, ia dengan senang hati membantu sahabatnya itu. 

Hap

Jaehyun mengangkat tubuh kecil Taeyong ke gendongannya, ia pandangi wajah manis Taeyong saat Tidur, sangat tenang dan imut.

" Thanks Bro, G-Night  "

Jaehyun mulai melangkahkan kaki menuju kamar, begitu juga Johnny. Anggota keluarga yang lain sudah masuk ke kamar semua, sudah terbang ke alam mimpi. Hanya tinggal mereka berdua.

" You too,... Take care of him, see you tomorrow morning " Johnny masuk ke kamarnya terlebih dahulu, karena kamar Johnny lebih dekat dari dapur dibanding kamar Jaehyun. 


.

.

.

.

.


Jaehyun menaruh tubuh kecil Taeyong di atas ranjang perlahan, ia takut mengganggu tidur nyenyak si manis kesayangannya. perlahan ia tarik selimut hingga sebatas dada Taeyong, lalu mengelus surai panjang Taeyong.

Cup

" I love you Apple Pie,... See you Tomoorow Morning "

Jaehyun memberi kecupan sayang di dahi si manis, lalu naik ke ranjang menyusul Taeyong ke alam mimpi.


.

.

.

.

.


" Eughhhh " Taeyong mengerjapkan matanya dan mengumpulkan nyawa, ia dapati dirinya sudah di kamar, pasti Jaehyun yang menggendongnya kemari. Taeyong berbalik badan, dan ia dikejutkan dengan wajah tampan Jaehyun yang masih terlelap.

Taeyong tersenyum menatap wajah yang sebentar lagi akan menjadi wajah pertama yang akan ia selalu saksikan saat bangun tidur. Tangannya bergerak mengelus pipi mulus sang kekasih. Taeyong selalu bersyukur kepada Tuhan karena ia bisa mendapat pasangan se- tampan ini.

Puzzle Pieces [ JaeYong ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang