--- Chapter 25 : Meow

557 47 1
                                    

Taeyong sejak tadi celingak-celinguk mencari keberadaan sang calon suami dan anak-anak, sudah beberapa kali dirinya mengelilingi Mansion besar ini dengan kondisi bagian bawahnya yang masih luar biasa sakit akibat sesi bermalam dengan sang calon suami.

Pria manis itu terus melangkah perlahan mengecek seluruh ruangan yang ada di Mansion mereka. Ya ampun, ini sungguh melelahkan.

Tinggal satu ruangan tersisa sebelum semuanya genap menjadi 3 kali putaran mengelilingi Mansion, Taeyong seperti dihukum saja,.. AH ! Nanti kalau sudah ketemu Jaehyun, Taeyong mau mengambek saja lah ! 

Huftt,.. masa menghilang begitu saja dengan anak-anak tanpa kabar? Taeyong khawatir tapi ia juga marah dan kecewa Jaehyun tidak memberi tahunya kemana mereka menghilang ataupun pergi.

Lengkungan bibir manyun manis dan imut milik Taeyong terbentuk, ia sudah sangat kesal dengan Jaehyun. Apalagi pria tampan itu hanya meninggalkan secarik kertas berisi hal yang sangat singkat dan membuat perasaan penasaran Taeyong menggebu-gebu.


' Aku dan anak-anak sedang pergi sebentar, kau jangan cari ya? nanti kami juga akan kembali kok '

- Love
Jaehyun


Manusia Jung kesayangan Taeyong kemana sih? sampai-sampai si bungsu di bawa? padahal kalau si bungsu di tinggal bersamanya juga Taeyong tidak masalah, dia tidak akan marah dan merajuk seperti ini. Setidaknya dia punya teman di Mansion.

Sendiri kan tidak enak.

" Kalau mereka pulang aku mau mengambek saja ! " Taeyong menggerutu dengan imutnya di ruang tengah, pria manis itu menyadari keberadaan Bibi Kim yang sejak tadi memandangnya gemas.

15 menit Taeyong menunggu belum juga ada tanda-tanda keberadaan ke-4 manusia Jung kesayangannya, Taeyong mulai bosan dan gelisah  sudah merubah posisinya beberapa kali untuk duduk di sofa dengan nyaman sambil menunggu.

Sesaat berikutnya, netranya bertemu dengan topi milik Jaehyun yang ada di meja dekat televisi, pria manis itu turun dari sofa dan merangkak untuk mengambil topi calon suaminya itu. Jangan tanya kenapa Taeyong merangkak, Author saja tidak tahu.

Taeyong adalah kucing, sepertinya memang benar.

Pria manis itu memandangi topi itu kesal lamat-lamat sebelum mengambil topi yang dimiliki calon suaminya itu. 

Sepertinya dia membayangkan wajah pemilik topi, Taeyong kesal sangat kesal !

Setelah beradu pandang dengan benda mati itu, akhirnya dirinya menyambar topi itu dan memakainya, lalu kembali ke sofa dengan merangkak. Tentunya, untuk kembali uring-uringan tidak jelas di atas sofa.

Disisi lain, Bibi Kim yang sejak tadi memerhatikan Taeyong, sekarang sedang menyiapkan selimut tebal dan hangat untuk Taeyong agar tidak kedinginan, suasana sore ini cukup dingin daripada biasanya.

" Ah- Kamsahamnida Bibi, " 

" Tuan Jung belum pulang juga ya? " Tanya Bibi Kim dengan ramah, 

Taeyong mengangguk, lantas menggembungkan pipinya imut dan memanyunkan bibirnya, lucu seperti anak kucing kesepian yang terbalut dengan selimut. Bibi Kim saja sejak tadi menahan rasa gemasnya pada Nyonya Jung berikutnya itu..

 Bibi Kim saja sejak tadi menahan rasa gemasnya pada Nyonya Jung berikutnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Puzzle Pieces [ JaeYong ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang