Chapter 28 : Wedding Ceremony

594 35 4
                                    

Warning 1475 kata guys, semoga gak bosen.

--

Taeyong POV :

Hari-hari berlalu dengan cepat, tak terasa sekarang adalah waktunya. Aku dan Jaehyun akan menikah!! 

Rasanya seperti baru kemarin dia melamar ku dihadapan orangtua dan sahabat-sahabatku. 

Oh ya, kami akan menikah di Gedung Four Season Hotel Seoul. Mewah sekali! 

Eomma, Appa, Ten, Johnny, Winwin dan Yuta heboh 100x lipat dari kami, padahal aku dan Jaehyun yang akan menikah, yaa tidak apalah, lagipula mereka selalu turut andil dalam persiapan pernikahan kami.

Aku bersyukur, kami di kelilingi orang-orang baik yang selalu menolong kami.

Dan,..

Aku mau cerita ke kalian bagaimana reaksi Eomma Appa ku saat kami memberitahukan kami akan menikah dalam tenggat waktu yang sebentar lagi.  Mereka heboh 100% sampai-sampai Appa terus menciumi wajah ku, lalu memelukku erat smapai-sampai aku tidak bisa bergerak sama sekali.

Sedikit drama juga terjadi diantara kami.

" Taeyong-ah, Kamu tidak bohong kan?! Putra kesayangan Appa akan menikah?! "
" Iya Appa, lagipula untuk apa Tyong berbohong? "
" Hweeee,... anak manis Eomma akan menikah, padahal sepertinya baru kemarin merengek minta susu dari Eomma "
" Putra Appa sudah besar, hiks,.. jangan lupakan kami ya sayang? "
" Taeyong-ah,.. ada hal penting yang ingin Eomma bicarakan dengan mu "
" Eh? "
" Tyong anak Appa atau Eomma? harus pilih satu! kalau tidak Eomma tidak merestui pernikahan mu dengan Jaehyunie "
" Benar! Appa juga! "
" Tyong kan anak Eomma Appa,.. tidak ada yang bisa merubah itu,.. "
" Yasudah kalau begitu Eomma dan Appa pergi saja, Tyong tidak mau memilih satu dari kami, Hmmph! "
" Hishhhh,.. Gaya Rajuk mu sangat jelek sayang, aku geli melihatnya "
" Beraninya kau- TIDAK ADA PELUKAN UNTUK MU MALAM INI HMPPH! "

Akan ku potong cerita ku sampai disini. Aku terlalu pusing saat melihat kelakuan kedua orangtua ku yang tingkah nya seperti anak-anak saja.

Tapi tetap aku selalu menyayangi mereka, mereka adalah orangtua yang membuatku hingga sampai di titik ini. Bagaimana bisa aku melupakannya?

--

" Sudah siap? " Tanya Eomma ku yang baru memasuki  ruang persiapan pernikahan calon istri, yaitu aku tentunya.

" Jantung Tyong tidak aman Eomma,.."

Aku benar-benar berkata yang sejujur nya pada Eomma ku, Jantungku seperti mau lepas dari tempatnya. Apalagi, hari ini kan hari yang sangat spesial dan sangat aku nantikan dalam hidup aku. Pada akhirnya aku menjadi istri sah Jung Jaehyun.

Momen hari ini akan merubah masa depan ku seutuhnya di masa depan.

" Its Alright Tyong,.. Take a deep breath " Saut Ten, entah dari kapan sahabat ku itu ada disini.

" Kalau tiba-tiba aku tersandung bagaimana? aku tidak mau tampil memalukan di hadapan tamu-tamu Jaehyun,.. "

" Hissshhh, itu tidak akan terjadi jika kau berhati-hati Tyong, kau ini ada-ada saja " Ten menepuk pipiku pelan karena aku yang sedikit overthinking.

" Tidak usah takut Tyong, aku Yuta, Ten Johnny Eomma dan Appa kamu akan menunggu di depan, menemani mu "

Aku menoleh dan netra ku menangkap laki-laki manis dengan baby bump yang lucu di ujung pintu. Itu Winwin, dia semakin lucu dan imut saja. 

Puzzle Pieces [ JaeYong ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang