GIVEAWEY!!

243 3 0
                                    

HAI SEMUA APA KABAR? SEMOGA SELALU BAIK YA!GIMANA PUASANYA? LANCAR KAN? BUAT YANG SEDANG MENUNAIKAN IBADAH PUASA SEMOGA IBADAH NYA SELALU LANCAR YA!


OK JADI DI SINI AKU MASIH INFO KALAU AKU LAGI NGADAIN GIVEAWAY DI AKUN TW AKU.GIVE INI SEBENERNYA GAK ADA HUBUNGANNYA SAMA CERITA-CERITA AKU. GIVEAWAY INI CUMA UNTUK MEMBANTU IDOL AKU BUAT DEBUT. SO YANG MAU IKUTAN GA NYA BISA LANGSUNG KE AKUN TW AKU YA.


CARA VOTE JUGA ADA DI SANA YA. YUK BANTU AKU VOTE. WANG ZIHAO INI DARI AGENSI LAY EXO. BAKAT NYA UDAH JELAS MULTITALENTA BANGET. VISUAL JUGA OK. DIA DANCE DARI UMUR 11 TAHUN JADI JELAS KEMAMPUAN DANCE NYA GAK PERLU DI RAGUKAN LAGI.


KALAU DIA LOLOS DI BABAK KE 3 INI. AKU BAKALAN NGADAIN GA DENGAN HADIAH YANG LEBIH BESAR DAN LEBIH BANYAK. SO VOTE ZIHAO YUK

AKU JUGA MAU NGASIH TAU NIH. BUAT KALIAN YANG BELUM TAHU KALAU AKU SEKARANG UDAH PINDAH NULIS NOVEL NYA DI NOVELTOON ATAU MENGATOON KALIAN BISA BACA CERITA TERBARU AKU DI SANA SECARA GRATIS.  JADI AYO BURUAN BAUT LANGSUNG IKUTAN KARYA AKU YANG LAIN YA. 

LINK GA https://twitter.com/loeypark_th/status/1639207717733810180?s=20

ATAU KALIAN BISA LANGSUNG CEK AKUN TWITTER  loeypark_th 

CARA VOTE

OK KITA KENALAN DIKIT SAMA WANG ZIHAO YA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

OK KITA KENALAN DIKIT SAMA WANG ZIHAO YA.

WANG ZIHAO, COWOK KEREN ASAL HENAN, CHINA YANG SEKARANG BERUMUR 21 TAHUN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WANG ZIHAO, COWOK KEREN ASAL HENAN, CHINA YANG SEKARANG BERUMUR 21 TAHUN. ZIHAO MEMILIKI NAMA PANGGUNG LEVI. ZIHAO MEMANG BELUM DEBUT ETHS TAPI JANGAN SALAH, COWOK GANTENG SATU INI SUDAH MEMILIKI FANBASE DI BERBAGAI NEGARA. FANBASE TERBESAR NYA ITU DI CHINA. GAK HERAN SIH KARENA LAKI-LAKI SATU INI UDAH MEMULAI KARIR DANCE NYA SEJAK 2011.

WANG ZIHAO ATAU LAKI-LAKI YANG MEMILIKI NAMA PANGGUNG LEVI INI SEMPAT MENGIKUTI AUDISI DI SM ENTERTAIMENT DAN LOLOS TAPI KARENA COVID AKHIRNYA DIA BERALIH MENGIKUTI AUDISI DI CHROMOSOME ENTERTAIMENT YANG GAK LAIN ADALAH PERUSAHAAN BESAR MILIK SALAH SATU ANGGOTA EXO YAITU LAY ZHANG. 

WANG ZIHAO MULAI MENJADI TRAINE BOYS PLANET DAN SAAT INI MEMBUTUHKAN DUKUNGAN UNTUK DEBUT. BAKAT DIA UDAH GAK PERLU DI RAGUKAN LAGI DIA ITU DANCER INGET KATA LAY ZHANG DANCE ITU HARUS BELANCE DAN ITU YANG ZIHAO TERAPIN.

VOCAL? OH GAK PERLU DI RAGUKAN LAGI SAAT MISI PERTAMA KILL THIS LOVE ZIHAO INI JADI VOCOL PERTAMA. LIHAT TRAINE LAIN AJA MENGAKUI BAKAT NYA. TRAINE LAIN BAHKAN MENGAKUI BAKAT ZIHAO DALAM DANCE NYA KARENA DIA JUGA BUKAN HANYA MURID LAY ZHANG TAPI JUGA MURID NYA TRIX. 

RAPPER? KALIAN TAHU DIA MEMANG SEORANG RAPPER DAN DANCE YANG DI KASIH BONUS VOCAL YANG OK. VIDIO FAN CAM NYA DI MISI KEDUA BAHKAN SUDAH DI TONTON LEBIH DARI 500K KALI DAN MENJADI TARINE KEDUA DENGAN FANCAM PALING BANYAK DI TONTON. 

DIA INI BEGITU PANTAS DI DUKUNG TAPI BANYAK BANGET YANG PENGEN MENJATUHKAN DIA. DIA DAPET ALL STAR DALAM PEMILIHAN STAR. DAN HANYA ADA 14 TRAINE YANG SAAT ITU DAPET ALL STAR. 

TAPI SAYANG BANGET KARENA DIA YANG BERBAKAT STAN LAIN MALAH BANYAK YANG GAK SUKA DIA DAN BANYAK YANG MENYEBARKAN UJARAN KEBENCIAN SAMA DIA. SAMPAI DIA SEKARANG ADA DI RANK 19 DALAM ELIM KE 2 PADAHAL DI ELIM KE 3 NANTI YANG BAKALAN BERTAHAN CUMA 18 ORANG. 

SO AYO BANTU COWOK SUPER BERBAKAT YANG SELALU CERIA INI BUAT DEBUT. DIA BUKAN LINE UP DEBUT NYA MNET JADI DAPET SCREENTIME YANG DIKIT BANGET BAHKAN SERING KETUTUPAN LOGO DAN PAS DI SOROT CUMA PAS LAGI KETAWA DAN TEPUK TANGAN DOANG. 

BANTU VOTE ZIHAO YUK. NANTI AKU ADAIN GA LAGI KALAU DIA LOLOS UNTUK 3RD INI. 

MAKASIH ALL

My Crazy BadBoy (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang