Tri

231K 7.9K 98
                                    

CERITA AKAN AKU REVISI, AKAN ADA BEBERAPA SCENE TAMBAHAN☺ YUK BACA ULANG ☺

BANTU 500 KOMENT KUY, SENGAJA AKU NEXT UP TAKUTNYA NUNGGU KOMENT BAKALAN MOLOR WAKTUNYA,KARENA BAKAL AKU HAPUS BEBERAPA PART SETELAH KELAR REVISI. JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW AUTHOR YA TINGGAL TAP AJA Hilmiath_

****
Tak bayak pembicaraan di antara Alysa dan Rey di mobil karna Rey sibuk dengan jalan dan Alysa sibuk dengan lagu yang dia putar sesekali mereka bernyanyi bersama. Sampai Mobil mereka berhenti di depan gerbang sekolah Alysa.
"Belajar yang rajin ya Sayang" Rey mengelus rambut Alysa. Yang di balas anggukan oleh nya.

"Iya Bang, gue masuk dulu ya" Alysa mengecup pipi Rey singkat sebelum keluar dari mobil dan berjalan masuk ke gerbang sekolah.

Murid yang datang sudah cukup ramai karna memang sudah jam 6.50 Dan 10 menit lagi sudah jam masuk kelas. Banyak mata yang menatap Alysa saat dia melewati koridor banyak tatapan memuja dan ada tatapan tak suka apa lagi setelah kejadian di kantin. Tapi Alysa tidak terlalu menanggapinya toh mereka tidak makan orang untuk apa takut?.

"Pilihannya Rakha emang gak salah ya cantik gini"

"Pantes aja Rakha langsung nyosor, Cantik gila nih cewek"

"Gue embat gak papa kali ya"

"Di bunuh sama Rakha tau rasa lo, main embat cewek nya"

"Alah sok cantik nih cewek"

"Dasar Bitch"

"Najis ihh muka cantikkan gue juga"

"Kak Rakha emang gak salah pilih"

Alysa berjalan dengan wajah datar nya tanpa menghiraukan perkataan dari Siswa siswi yang ada di sepanjang koridor. Sesekali dia tersenyum ramah saat ada yang menyapa nya.

"Muka lo datar bener sih Al, gue timpuk buku juga tuh muka" ucap Retta saat Alysa memasukkan kelas, Retta mengangkat bukunya seolah ingin melemparnya pada Alysa yang tidak berefek sama sekali. Dan hanya di balas dengan cengiran bodohnya yang menampilkan deretan gigi putihnya.

Alysa duduk di bangkunya dan menelungkup kan kepalanya di atas meja dan mulai memejamkan matanya sambil menunggu Guru yang mengajar masuk

"Guru nya gak ada Oi, kita di kasih tugas" Ujar Rendi Ketua kelas XI IPA1

"Gak usah kerjain deh mending ke Kantin yuk" Ajak Ian bersemangat yang di balas sorakan senang, pasalnya guru yang mengajar saat ini adalah guru killer selain itu sekarang semua guru tengah rapat.

"Sip lah, tugas nya bisa entar aja cuman Bahasa Indo juga" Dani ikut menimpali ucapan Ian.

Seluruh Murid kelas sudah keluar menuju kantin hanya ada Alysa dan temannya yang masih di dalam kelas karna malas untuk ke kantin.
"Al Taman belakang kuy, bosen nih" ajak Adrin
"Males ah kalian aja gih gue di sini aja" Jawab Alysa yang masih memejamkan matanya

"Ya udah kita ke taman belakang ya, ati-ati lo awas ada setan" goda Lia dan segera pergi sebelum mendapat jitakan Alysa. Yang benar saja mana ada setan di siang bolong gini? Eh ralat maksudnya pagi-pagi gini?

My Crazy BadBoy (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang