CERITA AKAN AKU REVISI, AKAN ADA BEBERAPA SCENE TAMBAHAN☺ YUK BACA ULANG ☺
500 KOMENT AKU NEXT UPDATE YA 🙏 KUY BANTU KOMENT. JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW AUTHOR YA TINGGAL TAP AJA Hilmiath_
*****
Suara hentakan kaki terdengar di sepanjang koridor SMA Harapan Bangsa. Seorang gadis cantik kini tengah berjalan menyusuri koridor sekolah untuk mencari ruang kepala sekolah, ini pertama kalinya gadis itu menginjakkan kakinya di sekolah ini.
SMA Harapan Bangsa sangat luas dan besar, gadis itu sampai kewalahan mencari ruang kepala sekolah yang entah di mana letaknya. Sepertinya ruang Kepsek sekarang sedang bermain petak umpet dengan gadis itu.
Gadis itu tidak bisa bertanya kepada siapapun karena koridor sudah sepi, pelajaran sebentar lagi akan dimulai jadi wajar saja koridor sudah sangat sepi.
Setelah berputar-putar di koridor yang sepi akhirnya gadis itu menemukan ruangan yang sedari tadi ia cari. Saat ini gadis itu sudah berdiri di depan ruang kepala sekolah. Gadis itu mengetuk pintu ruang kepala sekolah dan segera masuk setelah dipersilahkan untuk masuk.
"Selamat Pagi pak," sapanya sambil tersenyum ke arah laki-laki paruh baya yang sedang duduk di hadapannya. Kepsek itu langsung saja menyuruh gadis itu duduk di hadapannya setelah menjawab sapaan murid barunya itu.
"Kamu Alysa Evelyn Afsheen kan?" tanya pak Hadi - Kepsek sekolah baru Alysa. Alysa bisa mengetahui nama itu dari Name Tag yang digunakan pak Hadi.
"Iya pak, saya Alysa," jawab Alysa sambil tersenyum manis
"Baiklah ini seragam kamu setelah itu kamu silahkan mencari Bu Nanik beliau wali kelas kamu," pak Hadi menyerahkan seragam yang ada di tangannya kepada Alysa. Alysa menerimanya dengan senyuman di wajahnya.
Sebelum keluar dari ruangan kepsek Alysa berpamitan terlebih dahulu dan segera menuju kamar ganti untuk mengganti bajunya.
***
Alysa kini sudah mengganti seragamnya dan berjalan beriringan bersama Bu Nanik wali kelasnya.
Mereka memasuki kelas XI IPA 1 dan disambut kegaduhan oleh anak kelas karena guru yang bertugas mengajar saat ini tidak ada.
"Selamat pagi anak-anak," siapa Bu Nanik saat mereka sudah ada di dalam kelas, kelas yang awalnya Ribut sekarang tambah ribut saat mereka melihat Bu Nanik datang dengan Alysa.
Semua mata tertuju pada Alysa yang kini menatap mereka dengan senyum ramahnya. Jelas saja mereka menatap Alysa seperti itu karna Alysa sangat cantik dan sexy dengan tingginya yang semampai di tambah lagi bibirnya yang tipis dan rambut hitam pekat sebahu yang ia gerai.
"Subhanallah sungguh indah ciptaanmu ini tuhan"
"Sadis banget tuh cewek cantiknya gak nanggung-nanggung"
"Gue gebet bisa kali ya"
"Cantikan juga gue "
Ya begitulah ucapan dari teman baru Alysa, ada yang suka dan ada juga yang enggak tapi Alysa tidak mempermasalahkan itu toh tidak semua tidak suka padanya. Setiap orang pasti memiliki haters bukan? Jadi untuk apa ambil pusing dengan omongan orang yang iri terhadapnya toh kita tidak menumpang hidup dengan orang itu.
"Sudah Ayo Alysa perkenalkan diri kamu," ucap Bu Nanik menginstruksi, dan hanya di jawab anggukan oleh Alysa.
"Hai, nama gue Alysa. Nama lengkap gue Alysa Evelyn Afsheen Semoga kita bisa jadi rekan yang baik." Alysa tersenyum tipis ke arah teman-teman barunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy BadBoy (TERBIT)
Teen FictionSUDAH TERBIT ⚠WAJIB FOLLOW AKUN OUTHOR SEBELUM BACA 🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿 Rakha si Most wanted SMA Harapan Banga sekaligus Bod Boynya SMA HB dengan segala kelebihannya yang mampu membuat siapapun enggan untuk berpaling darinya. Namun sayang R...